Mustafa di serial Fatmagul (Youtube.com) Mustafa di serial Fatmagul (Youtube.com)
Minggu, 24 April 2016 21:10 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Mustafa Ditusuk, Rahmi Tahu Murat Bukan Anaknya

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan kesedihan Rahmi.

Solopos.com, SOLO — Rahasia Mukaddes terbongkar dalam episode Fatmagul Antv, Minggu (24/4/2016) malam ini. Rahmi terpukul dengan kenyataan bahwa Murat bukan anak kandungnya. Sementara itu, Mustafa meregang nyawa karena ditusuk oleh anak buah ayah Asude, Bilal.

Mantan kekasih Mukaddes, Salih, menolak ajakan untuk hidup bersama Mukaddes. Salih tidak percaya Murat adalah darah dagingnya. Ia peduli ketika Mukaddes memakinya.

Dalam perjalanan, Mustafa diadang oleh segerombolan pria yang mengaku sebagai suruhan ayah Asude. Ayah Asude tidak suka Mustafa mendekati anaknya. Anak buah Bilal lantas menusuk Mustafa.

Dari kejauhan, Ismail mengamati insiden penusukan Mustafa. Ia segera melaporkan peristiwa itu kepada Erdogan. Ismail memastikan hasutan mereka kepada Bilal berhasil dan nama mereka tidak akan disangkutpautkan dengan penusukan Mustafa.

Mustafa dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi koma. Asude dan orang tua Mustafa datang ke rumah sakit mengkhawatirkan keadaan Mustafa.

Pagi hari, Fatmagul terlibat pertengkaran dengan Mukaddes. Ia mendesak Mukaddes untuk mengaku tentang kebohongannya selama ini. Tak mereka sangka, Rahmi mendengar pertengkaran tersebut.

Dalam keadaan terpojok, Mukaddes mengakui Murat bukan anak kandung Rahmi. Ia menangis, begitu pula Rahmi. Fatmagul dan Karim berusaha menenangkan Rahmi.

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…