Entertainment
Minggu, 24 April 2016 - 21:10 WIB

FATMAGUL ANTV : Mustafa Ditusuk, Rahmi Tahu Murat Bukan Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mustafa di serial Fatmagul (Youtube.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan kesedihan Rahmi.

Solopos.com, SOLO — Rahasia Mukaddes terbongkar dalam episode Fatmagul Antv, Minggu (24/4/2016) malam ini. Rahmi terpukul dengan kenyataan bahwa Murat bukan anak kandungnya. Sementara itu, Mustafa meregang nyawa karena ditusuk oleh anak buah ayah Asude, Bilal.

Advertisement

Mantan kekasih Mukaddes, Salih, menolak ajakan untuk hidup bersama Mukaddes. Salih tidak percaya Murat adalah darah dagingnya. Ia peduli ketika Mukaddes memakinya.

Dalam perjalanan, Mustafa diadang oleh segerombolan pria yang mengaku sebagai suruhan ayah Asude. Ayah Asude tidak suka Mustafa mendekati anaknya. Anak buah Bilal lantas menusuk Mustafa.

Dari kejauhan, Ismail mengamati insiden penusukan Mustafa. Ia segera melaporkan peristiwa itu kepada Erdogan. Ismail memastikan hasutan mereka kepada Bilal berhasil dan nama mereka tidak akan disangkutpautkan dengan penusukan Mustafa.

Advertisement

Mustafa dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi koma. Asude dan orang tua Mustafa datang ke rumah sakit mengkhawatirkan keadaan Mustafa.

Pagi hari, Fatmagul terlibat pertengkaran dengan Mukaddes. Ia mendesak Mukaddes untuk mengaku tentang kebohongannya selama ini. Tak mereka sangka, Rahmi mendengar pertengkaran tersebut.

Dalam keadaan terpojok, Mukaddes mengakui Murat bukan anak kandung Rahmi. Ia menangis, begitu pula Rahmi. Fatmagul dan Karim berusaha menenangkan Rahmi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif