Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (www.soompi.com) Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (www.soompi.com)
Minggu, 24 April 2016 10:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

DRAMA KOREA
Song Hye Kyo Akui Terpikat Karisma Song Joong Ki

Drama Korea Descendant of the Sun mempertemukan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Solopos.com, SEOUL – Bintang drama Korea Descendant of the Sun, Song Hye Kyo mengakui rekannya, Song Joong Ki, sebagai sosok yang mengagumkan. Hye Kyo tak menutup kemungkinan bahwa dirinya terpesona dengan karisma Joong Ki.

Aktris yang sempat top dengan drama Full House itu mengaku perannya di Descendant of the Sun terbantu lantaran dirinya benar-benar terpikat dengan Joong Ki yang berperan sebagai karakter Yoo Shi Jin.

“Pertama-tama aku ingin mengucapkan selamat kepadanya. Dari pertama kali aku membaca naskahnya, aku tahu pemeran pria protagonis adalah bagian paling vital. Dan Song Joong Ki berhasil melakukan tugas sulit itu,” ujar Song Hye Kyo seperti dilansir dari Soompi, baru-baru ini.

Saking nyatanya, akting Song Joong Ki juga membuat hati Song Hye Kyo berdebar-debar. Chemistry yang ia dan Song Joong Ki ciptakan terasa sangat kuat.

Dia membuat hatiku berdebar dengan aktingnya dan itulah yang membuat drama ini terlihat bagus. Chemistry antar pemain sangat kuat. Itu bukan sesuatu yang bisa kulakukan sendiri. Semuanya tercipta karena kerjasama yang baik antara kami berdua,” ungkapnya.

Belum lama ini Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan memiliki hubungan spesial di luar drama. Keduanya diketahui pergi ke New York City bersama dan kepergok mengenakan gelang yang sama.

Sayangnya rumor tersebut langsung ditepis oleh Song Hye Kyo. “Karena gelang pasangan rumor ini berkembang, tapi mungkin stylist Song Joong Ki yang memberikan itu padanya. Kalau punyaku itu hanya ikat rambut, tapi kadang-kadang juga aku jadikan gelang,” jelasnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…