Pria tidur sambil mengendarai motor. (Youtube.com) Pria tidur sambil mengendarai motor. (Youtube.com)
Sabtu, 23 April 2016 11:35 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos Internasional Share :

VIDEO UNIK YOUTUBE
Konyol, Pria Ini Bisa Mengendarai Sepeda Motor Sambil Tidur

Video unik Youtube datang dari pengendara motor di Thailand.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi video unik datang dari Youtube. Kali ini tentang seorang pria yang menghebohkan jalanan raya Thailand dengan aksi konyolnya, yakni mengendarai sepeda motor dalam keadaan tertidur.

Dalam video unik berdurasi sekitar satu menit itu tampak seorang pria berkaus hitam dengan helm biru mengendarai skuter matik (skutik) Yamaha Fino. Sekilas tampak tidak ada yang aneh dengan pemandangan tersebut.

Tetapi begitu didekati, ternyata pria itu tengah tertidur. Kepalanya miring ke kanan dan kakinya menggantung ke aspal, tidak menapak di dashboard. Sedangkan posisi tangannya, hanya sebelah kanan yang masih memegang setang.

Hebatnya, meski ia tertidur badannya tetap seimbang dan tidak jatuh dari motor. Dalam kondisi jalan yang cukup ramai, ia berjalan pelan sambil sesekali oleng. Ketika hampir menabrak mobil di lajur kanan, secara ajaib skutiknya dapat berbelok ke kiri.
Sayangnya keajaiban tersebut tidak bertahan lama. Begitu melewati pertigaan, pria yang tidak diketahui namanya itu langsung jatuh tersungkur karena menghajar trotoar dan tiang listrik. Orang-orang di sekitar pun langsung datang mengerumuni.

Video yang diambil dari dalam mobil itu diunggah ke Youtube oleh akun @Jadpai, Rabu (19/4/2016). Judulnya menggunakan bahasa Thailand, namun jika diterjemahkan kurang lebih memiliki arti Pria Lesu Tertidur di Motor Sampai Menabrak.

Video unik Youtube pria tertidur sambil mengendarai motor dapat Anda tonton lewat alamat berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=7TsFvea0oP0.

lowongan pekerjaan
PT Saka Jaya Enggal Cipta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…