Meethi di serial Uttaran (www.aapkacolors.com) Meethi di serial Uttaran (www.aapkacolors.com)
Sabtu, 23 April 2016 15:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Mabuk, Meethi Nyatakan Cinta ke Aman

Uttaran Antv hari ini mengisahkan pernyataan cinta Meethi.

Solopos.com, SOLO — Di episode Uttaran Antv kali ini, Sabtu (23/4/2016), Meethi mabuk dan secara tak sadar menyatakan cinta kepada Aman.

Uttaran Antv hari ini dimulai saat Sumitra melihat kebahagiaan Ichcha bersama Veer. Sementara itu Yuvraj dan Mukta menonton film dan kemudian Yuvraj menghubungi Rajeev dan memesan flat untuk menuntut balas pada Mukta.

Divya khawatir dan menanyakan kepada Meethi keberadaan Mukta. Jogi juga mencoba menghubungi Mukta. Ditengah perjalanan, mobil Yuvraj mengalami masalah, tetapi Yuvraj berhasil meyakinkan Mukta untuk tetap lanjut pergi ke flat.

Ichcha menceritakan kepada Damini kalau Sumitra melihatnya sedang bersama Veer. Mukta menghubungi Meethi meminta bantuannya agar menangani keluarganya untuk tidak khawatir untuk sementara waktu.

Kanha melihat Yuvraj bersama Mukta. Kanha marah pada Yuvraj dan membawa Mukta pulang bersAmanya. Sesampai dirumah, Jogi langsung menginterogasi Mukta. Sementara itu, Yuvraj sangat kesal karena rencananya tidak berhasil.

Dilansir Antv, Kanha menceritakan pada Damini tentang Mukta dan Yuvraj. Sementara itu, Meethi khawatir pada Mukta dan Mukta berjanji untuk tidak akan pulang terlambat lagi.

Diam-diam Sumitra berencana ingin menghasut Mukta agar benci pada Meethi. Yuvraj menghubungi Mukta dan mengajaknya pergi ke pesta. Mukta minta Yuvraj mengajak Meethi dan Aman juga. Akhirnya Yuvraj menyetujui.

Saat pesta, Mukta menelpon polisi dan menginformasikan bahwa ada sesuatu terjadi di pesta. Lalu Mukta menelpon Yuvraj untuk segera meninggalkan pesta. Tanpa sengaja Meethi minum minuman terlarang, Aman segera membawa Meethi keluar dari bungalow dan memberikannya jus lemon.

Dalam keadaan terpengaruh minuman, Meethi menyatakan cintanya kepada Aman. Lalu Aman mengajak Meethi pulang tetapi Meethi kembali ke pesta untuk mencari Mukta, tiba-tiba polisi datang dan menangkap Meethi dan Aman. Sementara itu dirumah, Mukta dan Sumitra senang rencana mereka berhasil dan Mukta berbohong pada Jogi Takur bahwa Meethi sudah pulang bersama temannya.

Inspektur Wagle memberitahu Kanha kalau Meethi ditahan dikantor polisi, Damini sangat khawatir dan meminta Kanha untuk membebaskan Meethi. Inspektur telah membebaskan Aman terlebih dahulu, tetapi Aman meminta Meethi untuk dibebaskan juga. Diam-diam, Mukta dan Sumitra senang dengan keadaan Meethi. Ichcha mendengarkan pembicaraan Rohini kepada Damini bahwa Meethi menjadi tahanan polisi.

Baldev khawatir dengan kelakuan Yuvraj dan ia terkena serangan jantung. Kanha membawa Meethi kembali ke rumah, Damini sangat marah kepada Meethi. Dokter memberitahu Umed untuk membawa ayahnya kerumah sakit tetapi Baldev menolak. Umed menelpon Yuvraj untuk pulang kerumah tetapi ia tidak menghiraukannya.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…