Coach The Voice Indonesia RCTI (Rcti.tv) Coach The Voice Indonesia RCTI (Rcti.tv)
Sabtu, 23 April 2016 10:35 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

THE VOICE INDONESIA RCTI
Inilah 6 Kontestan Lolos Knock Out II

The Voice Indonesia RCTI melewati babak Knock Out II.

Solopos.com, JAKARTA — Babak Knock Out putaran kedua The Voice Indonesia telah selesai tayang pada Jumat, 22 April 2016 malam. Enam kontestan dari tim coach Kaka Slank dan Ari Lasso dinyatakan lolos Knock Out dan otomatis melaju ke babak berikutnya, Live Show.

Tiga kontestan pertama yang lolos adalah dari coach Kaka. Mereka yang berhasil melanjutkan langkah ke Live Show yaitu Mario, Maria, dan Andin.

Dalam pemilihan tiga kontestan di tim Kaka Slank, terjadi sedikit kontroversi. Pasalnya, Kaka membuat keputusan mengejutkan saat mengeliminasi Rimar, dan menggantinya dengan Maria.

Dilansir Okezone, Jumat, Tiga coach lain, Agnez Mo, Ari Lasso, dan Judika dibuat kaget dengan keputusan Kaka ini. Meski demikian, keputusan akhir tetap di tangan Kaka. Keputusan akhir vokalis Slank tersebut, sudah pasti menghentikan langkah Rimar, Nathasia serta Fiko di The Voice Indonesia.

Sementara itu, tiga kontestan lain yang lolos dari tim Ari Lasso adalah Michel, Nancy, dan Daniel Fero.

Sama seperti yang terjadi di coach Kaka, keputusan Ari untuk mempertahankan tiga kontestan tersebut membuatnya harus memulangkan tiga kontestan lain, yaitu Shindy, Ineu, dan Mark.

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…