Coach The Voice Indonesia RCTI (Rcti.tv) Coach The Voice Indonesia RCTI (Rcti.tv)
Sabtu, 23 April 2016 10:35 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

THE VOICE INDONESIA RCTI
Inilah 6 Kontestan Lolos Knock Out II

The Voice Indonesia RCTI melewati babak Knock Out II.

Solopos.com, JAKARTA — Babak Knock Out putaran kedua The Voice Indonesia telah selesai tayang pada Jumat, 22 April 2016 malam. Enam kontestan dari tim coach Kaka Slank dan Ari Lasso dinyatakan lolos Knock Out dan otomatis melaju ke babak berikutnya, Live Show.

Tiga kontestan pertama yang lolos adalah dari coach Kaka. Mereka yang berhasil melanjutkan langkah ke Live Show yaitu Mario, Maria, dan Andin.

Dalam pemilihan tiga kontestan di tim Kaka Slank, terjadi sedikit kontroversi. Pasalnya, Kaka membuat keputusan mengejutkan saat mengeliminasi Rimar, dan menggantinya dengan Maria.

Dilansir Okezone, Jumat, Tiga coach lain, Agnez Mo, Ari Lasso, dan Judika dibuat kaget dengan keputusan Kaka ini. Meski demikian, keputusan akhir tetap di tangan Kaka. Keputusan akhir vokalis Slank tersebut, sudah pasti menghentikan langkah Rimar, Nathasia serta Fiko di The Voice Indonesia.

Sementara itu, tiga kontestan lain yang lolos dari tim Ari Lasso adalah Michel, Nancy, dan Daniel Fero.

Sama seperti yang terjadi di coach Kaka, keputusan Ari untuk mempertahankan tiga kontestan tersebut membuatnya harus memulangkan tiga kontestan lain, yaitu Shindy, Ineu, dan Mark.

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….