Anker Powerbank (Detik) Anker Powerbank (Detik)
Sabtu, 23 April 2016 00:15 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

TEKNOLOGI TERBARU
Powerbank Anker Ini Punya Daya 120.600 mAh

Teknologi terbaru powerbank buatan Anker memiliki daya sebesar 120.600 mAh.

Solopos.com, JAKARTA — Teknologi terbaru powerbank seakan sudah menjadi syarat wajib para pengguna ponsel saat ini. Makin tinggi kebutuhan pengguna ponsel, makin tinggi kapasitas powerbank yang dipakai.

Seperti dilansir Detik, Jumat (22/4/2016), tapi apa jadinya kalau teknologi terbaru powerbank memiliki kemampuan seperti gardu listrik? Hal tersebut diwujudkan oleh produsen asal Amerika Serikat, Anker.

Tak tanggung-tanggung Anker meluncurkan teknologi terbaru powerbank dengan kemampuan 120.600 mAh! Alhasil, powerbank ini memiliki bentuk seperti aki.

Dengan bodi besar berarti teknologi terbaru powerbank Anker itu bukan untuk dibawa-bawa, kemampuan yang diusungnya juga tak main-main. Demi mengoptimalkan daya yang dimilikinya, pembuatnya menanamkan berbagai pilihan port output daya yang bisa dipakai pengguna.

Jadi tak hanya port USB, Anker juga membenamkan car socket. Port USB-nya sendiri jumlahnya mencapai empat unit. Itu belum termasuk colokan listrik yang juga disodorkan powerbank ini. Saking besar kemampuannya, Anker mengklaim powerbank bikinannya bisa dipakai untuk menghidupkan kulkas kecil selama tujuh jam penuh.

Apalagi cuma ponsel, Anker menyebutkan teknologi terbaru powerbank tersebut bisa dipakai untuk mengisi baterai ponsel hingga 40 kali. Sedangkan kalau dipakai untuk mengisi daya laptop, pengguna bisa bolak-balik memakainya sampai 15 kali isi ulang.

Berminat memboyongnya? Kalau begitu siap-siap merogoh kocek dalam-dalam, karena Anker membanderolnya tidak murah. Selama masa preorder powerbank ini dihargai senilai US$399 atau sekitar Rp5,2 juta. Tapi ketika masa pr-order berlalu, harganya terdongkrak jadi US$499 atau setara Rp6,5 juta.

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…