Teknologi
Sabtu, 23 April 2016 - 23:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Huawei P9 Lite Siap Diluncurkan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei P9 Lite (Techtimes)

Smartphone terbaru Huawei P9 Lite akan segera dirilis di Eropa.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru P9 Lite. Sebelumnya varian smartphone Huawei P9 telah dirilis bulan lalu.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsmrena, Sabtu (23/4/2016), Huawei telah membocorkan jadwal peluncuran smartphone terbaru P9 Lite bulan depan. Spesifikasi Huawei P9 Lite cukup mumpuni dikelasnya. Huawei P9 Lite akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan UI EMUI 4.1.

Smartphone terbaru Huawei P9 Lite akan dibekali layar berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD. Huawei menyematkan bodi metal agar terlihat elegan dengan klasifikasi kelas atas dengan tambahan sensor sidik jari. Meski begitu kameranya tidak menggunakan perangkat buatan Leica.

Smartphone terbaru Huawei P9 Lite diperkuat prosesor Kirin Octa Core 650. Selain itu jeroan Huawei P9 Lite cukup mumpuni yakni RAM 2 GB atau 3 GB dan memori internal seluas 16 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD. Sedangkan baterainya berdaya 3.000 mAh.

Advertisement

Huawei juga memperkuat smartphone terbaru Huawei P9 Lite dengan dual OIS kamera berukuran 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 8 MP yang cocok untuk selfie bersama teman dan keluarga tersayang. Masalah harga Huawei P9 Lite akan dilego dengan harga 299 euro atau Rp4,4 juta. Untuk jadwal peluncuran di negara lain menunggu kabar lanjutan dari Huawei.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif