Huawei P9 Lite (Techtimes) Huawei P9 Lite (Techtimes)
Sabtu, 23 April 2016 23:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Huawei P9 Lite Siap Diluncurkan

Smartphone terbaru Huawei P9 Lite akan segera dirilis di Eropa.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru P9 Lite. Sebelumnya varian smartphone Huawei P9 telah dirilis bulan lalu.

Seperti dikutip dari Gsmrena, Sabtu (23/4/2016), Huawei telah membocorkan jadwal peluncuran smartphone terbaru P9 Lite bulan depan. Spesifikasi Huawei P9 Lite cukup mumpuni dikelasnya. Huawei P9 Lite akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan UI EMUI 4.1.

Smartphone terbaru Huawei P9 Lite akan dibekali layar berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD. Huawei menyematkan bodi metal agar terlihat elegan dengan klasifikasi kelas atas dengan tambahan sensor sidik jari. Meski begitu kameranya tidak menggunakan perangkat buatan Leica.

Smartphone terbaru Huawei P9 Lite diperkuat prosesor Kirin Octa Core 650. Selain itu jeroan Huawei P9 Lite cukup mumpuni yakni RAM 2 GB atau 3 GB dan memori internal seluas 16 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD. Sedangkan baterainya berdaya 3.000 mAh.

Huawei juga memperkuat smartphone terbaru Huawei P9 Lite dengan dual OIS kamera berukuran 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 8 MP yang cocok untuk selfie bersama teman dan keluarga tersayang. Masalah harga Huawei P9 Lite akan dilego dengan harga 299 euro atau Rp4,4 juta. Untuk jadwal peluncuran di negara lain menunggu kabar lanjutan dari Huawei.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…