Sirkuit Sepang tempat pergelaran balapan Moto GP Malaysia 2015 ini terancam kabut asap kiriman dari hutan terbakar di Kalimantan. Ist/dok
Sabtu, 23 April 2016 07:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

Sepang Mulai Berbenah

Sirkuit Sepang di Malaysia mulai berbenah jelang GP Malaysia.

 

 

Solopos.com, SEPANG — Venue GP Malaysia, Sepang International Circuit berbenah jelang dihelatnya ajang balap, Oktober 2016.

Laman InautoNews, Jumat (22/4/2016) mengungkapkan, pembenahan dan penyempurnaan trek saat ini dilakukan oleh perusahaan Italia, Dromo Circuit Design. Perusahaan tersebut melakukan renovasi di tikungan kedua, juga hairpin pamungkas yang dibuat lebih sempit.

“Tikungan terakhir yang terbaru sudah mulai berbentuk. Tikungan dua terbaru membuat para pembalap mungkin akan lebih banyak melakukan manuver overtake,” ujar CEO Sepang International Circuit, Razlan Razali.

“Perubahan-perubahan ini jelas sangat menarik, bahkan untuk para pembalap yang telah menjajal Sepang di masa lalu,” jelasnya.

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…