Sport
Sabtu, 23 April 2016 - 02:15 WIB

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS STOKE : City Bakal Rotasi Pemain? Ini Prediksinya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester City (Twitter)

Prediksi Manchester City vs Stoke menyebut tuan rumah bakal menang tipis.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City harus menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Laga yang bakal dilangsungkan di Etihad Stadium itu akan disiarkan langsung Bein Sports 3, Sabtu (23/4/2016) pukul 18.45 WIB.

Advertisement

City diperkirakan bakal melakukan rotasi pemain saat melawan Stoke. Hal itu dilakukan lantaran tengah pekannya mereka akan melalui laga berat di semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Sejumlah pilar utama seperti Fernandinho, Fernando, David Silva, dan Sergio Aguero pun kemungkinan tak dimainkan sejak menit pertama.

City juga masih belum diperkuat Gael Clichy dan Bacary Sagna karena cedera. Pelatih Manuel Pellegrini kemungkinan akan memasang striker muda Kelechi Iheanachi sebagai ujung tombak dan akan didukung Kevin De Bruyne. Perlu diingat, City juga masih harus bekerja keras di liga.

Pasalnya The Citizens harus mengamankan posisi empat besar yang mulai terancam. Apalagi di pertandingan sebelumnya mereka hanya bisa bermain imbang melawan Necastle United. Dua tim di belakang mereka, Manchester United dan West Ham United, pun siap menyalip sewaktu-waktu.

Advertisement

Stoke sendiri tengah dalam ondisi yang tak bagus. Mereka gagal menang dalam tiga partai terakhir di Liga Premier Inggris, bahkan dua pertandingan terakhir berujung kekalahan. Mereka dihajar Liverpool 4-1 dan tengah pekan kemarin dicukur Tottenham Hotspur empat gol tanpa balas.

Selain itu, Stoke juga tengah mengalami badai cedera. Sejumlah pemain harus menepi seperti Jack Butland, Glen Johnson, Jonathan Walters, dan Xherdan Shaqiri. Manajer Mark Hughes pun tak bisa memainkan Erik Pieters yang masih menjalani hukuman lantaran mendapat kartu merah di partai sebelumnya.

Laman Who Scored memprediksi City akan memenangi pertandingan ini. Faktor tuan rumah sekaligus kondisi tim tamu yang sedang tak bagus menjadi alasan tersendiri. The Citizens diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester City vs Stoke City:

Manchester City: Hart, Kolarov, Otamendi, Mangala, Zabaleta, Delph, Toure, Sterling, De Bruyne, Nasri, Iheanacho

Stoke City: Given, Cameron, Shawcross, Wollscheid, Muniesa, Imbula, Whelan, Bojan, Affelay, Arnautovic, Diouf

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif