Liverpool (Twitter)
Sabtu, 23 April 2016 01:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

PREDIKSI LIVERPOOL VS NEWCASTLE
Apik di Kandang, The Reds Menang?

Prediksi Liverpool vs Newcastle menyebut tuan rumah bakal menang.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool tengah bagus-bagusnya di kandang. Mereka pun diprediksi akan menang saat menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016, Sabtu (22/4/2016).

Laga Liverpool kontra Newcastle di Anfield itu akan disiarkan langsung SCTV, mulai pukul 20.30 WIB. The Reds tengah dalam tren bagus di kandang. Dalam tiga partai kandang terakhir di semua kompetisi, Liverpool mampu menceploskan 12 gol.

Pertama, saat mereka mengalahkan Stoke City 4-1. Kemudian menumbangkan Borussia Dortmundi leg kedua perempatfinal Liga Europa, 4-3. Dan terakhir, mencukur Everton dalam derby Merseyside, tengah pekan kemarin.

Performa impresif Liverpool ini membuat mereka menjaga asa untuk menyodok ke papan atas. Saat ini pasukan Jurgen Klopp itu masih berkutat di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan nilai 54. Mereka terpaut tujuh poin dengan Manchester City di posisi keempat klasemen.

Newcastle sendiri tengah berjuang untuk lepas dari jeratan degradasi. Hal itulah yang membuat manajemen mengikat pelatih sekelas Rafael Benitez. Sejauh ini, kehadiran Benitez mampu memompa semangat tim meski hasil yang diinginkan belum sepenuhnya tercapai.

Benitez mampu membawa The Magpies tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Mereka berhasil menang telak 3-0 atas Swansea, dan seri 1-1 melawan Manchester City di pertandingan terakhir.

Pada pertandingan ini, kedua tim sama-sama tengah tertimpa badai cedera. Liverpool kehilangan delapan pemain karena cedera. Sedangkan Newcastle tak bisa memainkan sembilan pemainnya yang sedang berjibaku di ruang perawatan.

Pemain-pemain Liverpool yang cedera adalah Divock Origi, Martin Skrtel, Jordan Henderson, Christian Benteke, Emre Can, Jordan Rossister, Joe Gomez, dan Danny Ings. Sementara Tim Krul, Ivan Toney, Massadio Haidara, Curtis Good, Robert Elliot, Kevin Mbabu, Fabricio Coloccini, Daryl Janmaat, dan Steven Taylor adalah sederet nama pemain Newcastle yang cedera.

Laman Who Scored memprediksi Liverpool masih akan mempertahankan tren bagusnya di Anfield. The Reds diprediksi menang dengan skor 2-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs Newcastle:

Liverpool: Ward, Smith, Toure, Leiva, Randall, Allen, Stewart, Ojo, Firmino, Ibe, Sturridge

Newcastle United: Darlow, Anita, Lascelles, Mbemba, Dummett, Tiote, Colback, Townsend, Sissoko, Perez, Cisse

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…