Logo BMW (grcea.com)
Sabtu, 23 April 2016 01:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Roda 2 Share :

MOTOR BARU BMW
Ini Andalan BMW di Kelas Adventure

Motor baru BMW G310R akan segera mengaspal. Sepeda motor ini adalah hasil kerja sama antara BMW dengan TVS di India.

 

 
Solopos.com, LONDON — BMW berencana meluncurkan varian motor adventure terbarunya, BMW G310R dalam waktu dekat. Selain memiliki kapasitas mesin lebih kecil, harga dari G310R juga lebih murah dibandingkan motor adventure merek lainnya.

Laman Visordown, Jumat (22/4/2016) mengungkapkan, BMW G310R adalah produk kerja sama antara BMW dengan TVS di India. Sedangkan untuk pengembangan dan pengujian varian adventure dari BMW ini dilakukan di Jerman oleh BMW Motorrad.

Direktur BMW Motorrad Inggris, Phil Horton mengatakan varian baru ini akan menggendong mesin berkapasitas 310cc berpendingin air satu silinder. Mesin ini diklaim memiliki tenaga maksimal 34 BHP dengan torsi maksimal 24 Nm.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….