Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Sabtu, 23 April 2016 00:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Roda 4 Share :

MOBIL BARU VW
VW Siapkan Update Amarouk

Mobil baru VW The New Amarouk  saat ini sedang dipersiapkan. Rencananya update pikap kabin ganda dari VW  ini akan diperkenalkan tahun depan.

 

 

Solopos.com, WOLFSBURG — Pabrikan otomotif terbesar di Eropa, Volkswagen (VW) berencana meluncurkan The New Amarouk. Amarouk adalah pikap berkabin ganda yang kali pertama diperkenalkan pada 2009 lalu.

Laman Caradvice, Jumat (22/4/2016) mengungkapkan, rencana peluncuran The New Amarouk sudah bocor. Hal ini diperlihatkan dengan beredarnya sketsa gambar pikap andalan VW tersebut di internet. Rencananya, pikap ini akan mengusung gaya mewah dan mulai mengaspal tahun depan.

Berdasarkan gambar yang bereda di dunia maya didapatkan bahwa perubahan yang dilakukan VW pada The New Amarouk lebih kepada sektor kabin. Di mana, VW memberikan tampilan lebih mewah dari generasi sebelumnya. Selain menempatkan konsol ac yang lebih besar, VW juga merancang ruang kaki bagi penumpang depan lebih lega.

Sementara untuk desain interior, tak ada ubahan berarti dari VW. Begitu juga dengan mesin yang digendong pikap kabin ganda ini akan tetap menggunakan mesin 2,0 liter empat silinder bi-turbo.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…