Teknologi
Sabtu, 23 April 2016 - 03:22 WIB

LAPTOP TERBARU : ASUS ROG GX700, Notebook dengan Pendingin Cair

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi produk Asus (Asus)

Laptop terbaru, Asus ROG GX700 jadi notebook yang dicari.

Harianjogja.com, JAKARTA-Khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers, ASUS menghadirkan ROG GX700. ASUS ROG X700 merupakan satu-satunya notebook gaming yang desain dengan sistem pendingin cair sekaligus memakai komponen tercanggih dengan performa super.

Advertisement

Product marketing ASUS Ricky Sam mengatakan, ROG GX700 dirancang dengan teknologi liquid cooling system. Sistem pendingin cair ini biasa digunakan pada PC desktop untuk menstabilkan suhu yang meningkat pada saat komputer bekerja dengan sangat berat.

Pendingin cair pada ROG GX700 terbuat dari material yang sangat kuat dan tahan panas. Secara keseluruhan, water cooling yang dipasang di bagian belakang notebook terdiri dari tangki penampung air, pompa, kipas, selang, dan radiator untuk mendinginkan cairan pendingin yang dialirkan.

“ASUS ROG GX700 diproduksi dalam jumlah sangat terbatas di seluruh dunia. Seluruh paket Pre- Order bernilai lebih dari Rp5 juta,” kata Ricky dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (22/4/2016). Pre-order digelar mulai 15-29 April 2016 dan hanya bisa dilakukan di ASUS Store.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif