Teknologi
Sabtu, 23 April 2016 - 13:20 WIB

KAMERA TERBARU : Canon Rilis 2 Ixus Khusus Perempuan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kamera Terbaru Canon (Okezone)

Kamera terbaru Canon Ixus pas di kantong.

Solopos.com, JAKARTA — Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor mendaratkan dua kamera terbaru digital Ixus 285 HS dan Ixus180. Kamera Ixus dibikin untuk perempuan Indonesia pencinta fotografi.

Advertisement

Kamera terbaru Ixus 285 HS dan Ixus 180 memiliki bodi ringan, pas di saku, mudah digunakan dan dapat diklaim mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Melalui teknologi ini pengguna dapat mengunggah foto atau video ke situs jejaring sosial secara mudah. “Kami meluncurkan kamera terbaru Ixus 285 HS & Ixus 180 yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari untuk para wanita modern masa kini,” ujar  Direktur Divisi Canon PT. Datascrip, Merry Harun, seperti dilansir Okezone, Jumat (22/4/2016).

Dua kamera terbaru Ixus 285 HS dan Ixus 180 sudah dilengkapi dengan prosesor DIGIC 4+ dan resolusi gambar 20 megapiksel (MP) dan kecanggihan optical zoom hingga 12 x setara lensa 25 mm-300 mm pada Ixus 285 HS dan hingga 10 x setara lensa 24 mm-240 mm pada Ixus 180.

Advertisement

Cara pemakaian dua kamera terbaru Canon itu sangat mudah tinggal bidik dan jepret subjek yang ingin diabadikan. Sebab sudah terdapat fitur Auto Zoom, pengguna hanya menekan tombol Auto Zoom, maka kamera ini secara otomatis mendeteksi wajah dan mengatur bidikan sesuai komposisi dengan cepat.

Untuk kamera terbaru Canon Ixus 285 HS sudah mendukung teknologi Wifi dan NFC untuk memberikan kemudahan berbagi foto dan video ke berbagai perangkat gadget, kamera dan Canon Connect Station CS100 secara nirkabel.

Dua kamera terbaru Canon Ixus itu dibikin dengan ukuran bodinya kecil, bisa masuk di saku, ringan, mudah digunakan dan jepretan gambar yang menakjubkan. Menyoal harga, PT Datascrip memasarkan Ixus 285 HS dibanderol Rp2,72 juta, tersedia warna Black dan Silver. Sedangkan Ixus 180 dijual Rp1,77 juta dengan pilihan warna Blue & Black.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif