Prilly Latuconsina (Instagram.com) Prilly Latuconsina (Instagram.com)
Sabtu, 23 April 2016 16:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Soal Video Hinaan, Prilly: Manusia Tak Luput dari Dosa

Kabar artis kali ini datang dari Prilly Latuconsina.

Solopos.com, JAKARTA — Prilly Latuconsina menanggapi masalah yang sempat menyandungnya, yaitu tentang rekaman video bernada hinaan untuk keluarga Aliando Syarief. Artis sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu memandang setiap orang tak luput dari kesalahan, termasuk dirinya.

Terkait dengan itu, Prilly menjelaskan masalahnya tersebut sudah selesai. “Sebagai manusia pasti tidak luput dari dosa dan tidak luput dari kesalahan,” kata Prilly Latuconsina, ditemui saat acara The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4) malam, sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (22/4/2016).

Tak lupa, Prilly meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung dengan ucapan kasarnya di rekaman video kontroversial itu.

“Pokoknya semua sudah clear. Kalau memang ada yang tersinggung, aku minta maaf. Tapi Alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai,” kata Prilly.

Soal isu Prilly dijauhi Aliando, cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini pun membantahnya. “Enggak ada persoalan apa-apa lagi, semua sudah clear,” katanya.

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan video curhat Prilly yang mengungkap kedekatannya dengan Aliando Syarief. Tapi, artis cantik itu merasa hubungannya tak bisa dipublikasikan karena faktor fans dan keluarga Aliando. Prilly pun berkata kasar tentang keluarga Aliando.

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…