Artis, Gisella Anastasia (tengah), berfoto bersama pengunjung yang membeli baju di stan Gisel La Shop saat acara Absolute Bazaar bertajuk Biggest Bazaar in Solo di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (22/4/2016). Artis Gisella Anastasia ikut berpartisipasi memeriahkan acara bazar online shop yang diikuti sekitar 95 stan.
(Ahmad Fauzan/JIBI/Solopos) Artis, Gisella Anastasia (tengah), berfoto bersama pengunjung yang membeli baju di stan Gisel La Shop saat acara Absolute Bazaar bertajuk Biggest Bazaar in Solo di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (22/4/2016). Artis Gisella Anastasia ikut berpartisipasi memeriahkan acara bazar online shop yang diikuti sekitar 95 stan. (Ahmad Fauzan/JIBI/Solopos)
Sabtu, 23 April 2016 11:45 WIB Kharisma Dhita Retnosari/JIBI/Solopos Issue Share :

KABAR ARTIS
Jualan di The Park Mall, Lapak Gisella Diserbu

Kabar artis Gisella Anastasia kini juga terjun ke dunia bisnis fashion.

Solopos.com, SOLO – “Yang ini berapa? Kalau yang ini?” Tanya Wendy Irena, 24, sambil menunjuk ke arah sepatu hitam berlogo Gill By Giselle kepada salah satu gadis penjaga booth di atrium The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo Jumat (22/4/2016).

Selain sepatu perempuan, ada pula deretan busana bayi dan anak-anak. Di luar booth berukuran sekitar 3 meter x 3 meter tersebut Wendy harus rela berdesak-desakan dengan kerumunan puluhan ibu muda dan remaja putri yang memadati booth tersebut. Sesekali dia melirik ke dalam, mencari peluang untuk mendekat masuk.

Ada apa gerangan di sana? Ternyata, di antara beberapa orang gadis penjaga stand tersebut, ada Gisella Anastasia di sana. Ini adalah booth Gisel La Shop, lapak produk fashion online milik istri Gading Marten yang akrab disapa Gisel. Tak sendiri, Gisel membawa serta sang buah hati, Gempita Noura Marten. Dengan senyum mengembang Gisell juga melayani mereka yang antri berfoto bersama sang bayi mungil berpipi bakpau tersebut.

Tak dimungkiri, ada banyak artis yang memiliki usaha serupa. Kendati demikian, Gisel mengaku serius menjalani bisnis yang baru berjalan sekitar dua tahun tersebut. Terbukti dari keterlibatannya terjun langsung berjualan di lapangan. Diakuinya, semua berjalan secara natural, termasuk ketika di luar dugaan sang puteri semata wayangnya, Gempita yang menjadi model produknya justru menjadi magnet pembeli.

“Bukan hanya jual nama doang, produk ini aku bilang berani bersaing, bukan abal-abal. Aku juga biasa makai. Pernah waktu di Surabaya, ada yang datang, beli, lalu pergi. Enggak minta foto bareng, padahal ada aku di sana. itu kan membuktikan kalau mereka beli karena memang suka produknya, bukan karena aku,” tutur Gisel saat diwawancarai wartawan di lapaknya, Jumat (22/4/2016).

Menurut Gisel, detail kasual dan trendy menjadi karakteristik produknya. Tak asal menjual, Gisell ketat menyeleksi dengan memakai terlebih dahulu produk sebelum dilempar ke pasaran. Bukan tanpa alasan, Gisell mengaku kepercayaan dari custumer sangat penting. Terlebih dirinya merupakan publik figur.

Gisell menjual produknya dengan harga terjangkau, mulai puluhan ribu hingga paling mahal di bawah Rp500.000. Kendati belum berlogo Standar Nasional Indonesia, produk yang dijual Gisell adalah produk label sendiri dengan proses produksi yang tidak asal-asalan.

Gisell secara khusus bekerja sama dengan produsen dari Surabaya dan China. Diakui Gisell, sementara ini dirinya masih kesulitan menemukan produsen dengan kualitas produksi yang sesuai dengan standar Gisell.

“Di-combine, ada yang dari Surabaya, ada yang dari China. Itupun tidak asal, tetap desainnya melalui approval dari aku dulu. Sebenarnya ada banyak produsen lokal yang bagus, tapi yang stabil, itu yang susah,” imbuh dia.

Disinggung soal kesibukan sebagai selebriti, Gisel mengaku sedang mempersiapkan untuk syuting sinetron ramadhan. Dia juga tengah siap untuk menyanyi kembali di Opera Van Java yang tengah siap tayang kembali.

Tak hanya lapak Gisel, selama 3 hari, yakni Jumat-Minggu (22-24/4/2016), sejumlah lapak jualan online artis seperti lapak fashion Glenn Alinskie dan lapak kuliner Jepang milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu berdiri di antara total 95 lapak online lainnya hadir memeriahkan Absolute Bazaar, sebuah bazaar online shop premium pertama di Solo tersebut.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…