Bhayangkara Surabaya United (Bola.net) Bhayangkara Surabaya United (Bola.net)
Sabtu, 23 April 2016 02:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.net Indonesia Share :

ISC A 2016
Trofeo Bhayangkara Ganti Nama

ISC A 2016 segera dihelat. Trofeo Bhayangkara yang melibatkan Surabaya United, Madura United dan Deltras Sidoarjo akhirnya berubah nama menjadi Trofeo Kapolda Jawa Timur.

 
Solopos.com, SURABAYA — Titel acara Trofeo Bhayangkara Surabaya United resmi berubah nama menjadi Trofeo Kapolda Jawa Timur (Jatim). Pertandingan yang diselenggarakan bareng launching tim Bhayangkara SU ini, menyediakan total hadiah Rp50 juta.

Sekretaris tim Bhayangkara SU, Eko Yudiono memaparkan perubahan titel event tersebut. “Nama acaranya berubah menjadi Trofeo Kapolda Jatim,” ucap Eko, Jumat (22/4/2016) pagi.

Event tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (24/4/2016) akhir pekan ini. Selain Bhayangkara SU, dua tim Jatim yang berpartisipasi di ajang ini adalah Madura United dan Deltras Sidoarjo.

Hadiah yang disediakan pun cukup menggiurkan. Juara Trofeo Kapolda Jatim berhak mendapat uang sebesar Rp50 juta. Runner up dan posisi ketiga masing-masing mendapatkan hadiah Rp25 juta dan Rp15 juta.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…