Ipad Pro Gold (Ubergizmo) Ipad Pro Gold (Ubergizmo)
Sabtu, 23 April 2016 14:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

IPAD TERBAIK
Ipad Pro Terbaik Versi Geekbench

Ipad terbaik versi Geekbench adalah Ipad Pro.

Solopos.com, SOLO — Sejak kali pertama diperkenalkan hingga sekarang, Apple telah menggelontorkan 12 model Ipad ke pasaran. Meski memiliki spesifikasi yang berbeda, Ipad mana yang paling unggul?

Apple kali pertama merilis Ipad tahun 2010. Setiap tahunnya mereka rutin merilis sejumlah pembaruan. Selain jeroan, mereka merilis sejumlah varian Ipad dengan ukuran layar yang berbeda.

Lantas bagaimana bila 12 tablet tersebut diuji berbarengan? Hal tersebut dicoba oleh chanel Youtube bernama EverythingApplePro. Mereka melakukan serangkaian pengujian pada seluruh tablet Apple.

Video pengujian lantas diunggah ke Youtube. Hasilnya memang bisa ditebak siapa jawaranya. Tapi ada hal yang mengejutkan, Ipad generasi pertama masih memperlihatkan keunggulannya ketimbang Ipad yang lebih baru.

Saat pengujian dihidupkan, Ipad Pro yang menyala lebih dulu. Ipad pertama berada di urutan ketiga mengalahkan Ipad Pro 9,7 inci yang berada di urutan ke-8 dan Ipad 3 di posisi terakhir.

Lalu EverythingApplePro mengujinya dengan Geekbench. Hasilnya kembali bisa ditebak, perolehan tertinggi masih diraih oleh Ipad Pro. Ipad pertama masih menunjukkan taji. Pengujian Geekbench single-core meraih nilai 472, sedang Ipad 2 dan Ipad 3 hanya mendapat 263 dan 261.

Pengujian selanjutnya pada performa koneksi Wifi, kecepatan menampilkan halaman web di Safari dan lain-lain. Untuk lebih lengkapnya buka link video Youtube berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=pvcrmcfgcew.

CAD Operator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…