Teknologi
Sabtu, 23 April 2016 - 14:45 WIB

IPAD TERBAIK : Ipad Pro Terbaik Versi Geekbench

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ipad Pro Gold (Ubergizmo)

Ipad terbaik versi Geekbench adalah Ipad Pro.

Solopos.com, SOLO — Sejak kali pertama diperkenalkan hingga sekarang, Apple telah menggelontorkan 12 model Ipad ke pasaran. Meski memiliki spesifikasi yang berbeda, Ipad mana yang paling unggul?

Advertisement

Apple kali pertama merilis Ipad tahun 2010. Setiap tahunnya mereka rutin merilis sejumlah pembaruan. Selain jeroan, mereka merilis sejumlah varian Ipad dengan ukuran layar yang berbeda.

Lantas bagaimana bila 12 tablet tersebut diuji berbarengan? Hal tersebut dicoba oleh chanel Youtube bernama EverythingApplePro. Mereka melakukan serangkaian pengujian pada seluruh tablet Apple.

Video pengujian lantas diunggah ke Youtube. Hasilnya memang bisa ditebak siapa jawaranya. Tapi ada hal yang mengejutkan, Ipad generasi pertama masih memperlihatkan keunggulannya ketimbang Ipad yang lebih baru.

Advertisement

Saat pengujian dihidupkan, Ipad Pro yang menyala lebih dulu. Ipad pertama berada di urutan ketiga mengalahkan Ipad Pro 9,7 inci yang berada di urutan ke-8 dan Ipad 3 di posisi terakhir.

Lalu EverythingApplePro mengujinya dengan Geekbench. Hasilnya kembali bisa ditebak, perolehan tertinggi masih diraih oleh Ipad Pro. Ipad pertama masih menunjukkan taji. Pengujian Geekbench single-core meraih nilai 472, sedang Ipad 2 dan Ipad 3 hanya mendapat 263 dan 261.

Pengujian selanjutnya pada performa koneksi Wifi, kecepatan menampilkan halaman web di Safari dan lain-lain. Untuk lebih lengkapnya buka link video Youtube berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=pvcrmcfgcew.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif