Kelompok Abu Sayyaf (www.ibtimes.com) Kelompok Abu Sayyaf (www.ibtimes.com)
Sabtu, 23 April 2016 20:00 WIB Irene Agustine/JIBI/Bisnis Internasional Share :

Ini Kondisi Terkini 14 WNI yang Disandera Abu Sayyaf

WNI yang disandera Abu Sayyaf belum juga dibebaskan.

Solopos.com, JAKARTA — Pemerintah memastikan kondisi 14 sandera WNI yang ditahan kelompok separatis Filipina dalam kondisi baik.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan pihaknya terus berkomunikasi dengan pemerintah Filipina untuk mengupayakan pembebasan sandera sampai saat ini.

“Alhamdulilah masih dalam kondisi baik dan upaya terus kita lakukan,” katanya usai menemani Presiden dari lawatan ke sejumlah negara Uni Eropa, di Bandara Halim Perdanakusuma, Sabtu (23/4/2016).

Retno mengatakan komunikasi terus dilakukan antara pemerintah dengan pemerintah Filipina. “Terakhir percakapan saya dengan Menteri Luar Negeri Filipina saat di Belanda [menemani kunjungan kerja Presiden], namun kami terus memantau dan berkomunikasi mengenai cara penyelesaian yang terbaik” ujarnya.

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…