Closer Online (Detik) Closer Online (Detik)
Sabtu, 23 April 2016 01:15 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

GAME TERBARU
Closers Online Punya Grafis Khas Anime Jepang

Game terbaru Closers Online dibekali tampilan grafis anime Jepang.

Solopos.com, JAKATA — Persaingan game online PC Tanah Air semakin memanas. Guna meramaikan peraingan yang sengit itu, PT Megaxus Infotech atau dikenal dengan Megaxus resmi menghadirkan game terbaru Closers Online.

Seperti dilansir Detik, Jumat (22/4/2016), menurut Megaxus, Closers Online sendiri merupakan game terbaru yang mengusung tema Ultra High SpeedAction Fighting Massively Multiplayer Role-Playing Game (MMORPG).

Karena ada unsur RPG tadi, maka pemain game terbaru Closers Online bisa mengembangkan skill yang dimiliki oleh masing-masing karakter dan bermain sesuai dengan gayanya masing-masing.

Salah satu fitur atau pembeda Closers Online dengan game terbaru MMORPG lainnya adalah soal tampilan. Closers Online dikemas dengan tampilan 2,5D side-scrolling dengan grafis khas anime Jepang.

Dikembangkan oleh developer Naddic Games, game terbaru Closers Online sejatinya sudah lebih dulu beredar di beberapa negara, seperti Korea Selatan, Jepang, dan Tiongkok.

“Sungguh suatu kebanggaan buat kami dapat memberikan layanan game terbaru Closers Online yang saat ini juga sudah diluncurkan dan sukses di negara-negara seperti Korea Selatan, Jepang dan Tiongkok, kami berharap dapat mengulang kesuksesan juga di Indonesia. Kami yakin Closers Online akan menjadi game yang paling diminati oleh gamers di Indonesia,” tutur Chief Executive Officer PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati.

Rencananya game terbaru Closers Online akan masuk tahap Close Beta Test pada Selasa (26/4/2016). Bagi yang berminat untuk menjajal Closers Online, Anda bisa mengunduh client yang disediakan secara gratis di situs resmi Closers Online.

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…