Teknologi
Sabtu, 23 April 2016 - 01:15 WIB

GAME TERBARU : Closers Online Punya Grafis Khas Anime Jepang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Closer Online (Detik)

Game terbaru Closers Online dibekali tampilan grafis anime Jepang.

Solopos.com, JAKATA — Persaingan game online PC Tanah Air semakin memanas. Guna meramaikan peraingan yang sengit itu, PT Megaxus Infotech atau dikenal dengan Megaxus resmi menghadirkan game terbaru Closers Online.

Advertisement

Seperti dilansir Detik, Jumat (22/4/2016), menurut Megaxus, Closers Online sendiri merupakan game terbaru yang mengusung tema Ultra High SpeedAction Fighting Massively Multiplayer Role-Playing Game (MMORPG).

Karena ada unsur RPG tadi, maka pemain game terbaru Closers Online bisa mengembangkan skill yang dimiliki oleh masing-masing karakter dan bermain sesuai dengan gayanya masing-masing.

Salah satu fitur atau pembeda Closers Online dengan game terbaru MMORPG lainnya adalah soal tampilan. Closers Online dikemas dengan tampilan 2,5D side-scrolling dengan grafis khas anime Jepang.

Advertisement

Dikembangkan oleh developer Naddic Games, game terbaru Closers Online sejatinya sudah lebih dulu beredar di beberapa negara, seperti Korea Selatan, Jepang, dan Tiongkok.

“Sungguh suatu kebanggaan buat kami dapat memberikan layanan game terbaru Closers Online yang saat ini juga sudah diluncurkan dan sukses di negara-negara seperti Korea Selatan, Jepang dan Tiongkok, kami berharap dapat mengulang kesuksesan juga di Indonesia. Kami yakin Closers Online akan menjadi game yang paling diminati oleh gamers di Indonesia,” tutur Chief Executive Officer PT Megaxus Infotech, Eva Muliawati.

Rencananya game terbaru Closers Online akan masuk tahap Close Beta Test pada Selasa (26/4/2016). Bagi yang berminat untuk menjajal Closers Online, Anda bisa mengunduh client yang disediakan secara gratis di situs resmi Closers Online.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif