Beberapa pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2) dan kru berfoto bersama usai mengikuti Media Gathering di Greenhost Boutique Hotel, Jumat (22/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian jogja) Beberapa pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2) dan kru berfoto bersama usai mengikuti Media Gathering di Greenhost Boutique Hotel, Jumat (22/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian jogja)
Sabtu, 23 April 2016 16:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

FILM TERBARU
Syuting di Jogja, Pemain AADC Beruntung

Film terbaru AADC ditunggu-tunggu.

Solopos.com, JOGJA-Pemain film Ada Apa Dengan Cinta sesion 2 (AADC 2) merasa terbantu saat 70% proses syuting dilakukan di Jogja. Selain karena Kota Jogja memiliki aneka hiburan malam yang mampu menarik wisatawan, tingkat kepadatan lalu lintas di Jogja lebih minimalis dibandingkan Jakarta.

“Syuting di Jogja justru semakin terbantu karena tidak kena macet. Kalau di Jakarta, mau pindah ke lokasi syuting yang lain selalu kena macet,” kata Nicholas Saputra (Nicho), Jumat (22/4/2016) di Greenhost Boutique Hotel.

Selain itu, waktu istirahat syuting juga menjadi lebih bermanfaat untuk menikmati suasana malam di Jogja.

“Kalau break kafang jbuat jalan kalau enggak buat ketemu teman di Jogja,” ujar pria yang memerankan Rangga dalam film AADC 2 ini.

Hal yang sama juga diungkapkan pasangan mainnya Dian Sastrowardoyo yang berperan sebaai Cinta. Setidaknya selama di Jogja ia terkesan dengan masyarakatnya yang ramah dan lingkungan yang sangat mendukung syuting AADC 2 yang dibintanginya.

“Di Jogja, kita kerja seperti enggak kerja,” tuturnya.

Film AADC 2 akan tampil di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 April mendatang.

Petang ini, Sabtu (23/4/2016), seluruh pemain AADC 2, sutradara Riri Riza, produser Mira Lesmana, dan seluruh kru yang terlibat dalam pembuatan film drama ini akan melakukan Gala Premiere AADC 2 di XXI Jogja sekaligus untuk menyapa para fans di Kota Jogja dan sekitarnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…