Kru dan pemain film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) hadir dalam media gathering di Greenhost Boutique Hotel, Jumat (22/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja) Kru dan pemain film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) hadir dalam media gathering di Greenhost Boutique Hotel, Jumat (22/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)
Sabtu, 23 April 2016 14:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

FILM TERBARU
Mira Lesmana : Ingin Tampilkan "Indonesia Hari Ini" di Jogja

Film terbaru AADC 2 sangat ditunggu-tunggu.

Solopos.com, JOGJA-Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) akan resmi diputar di biskop 28 April mendatang.

Mira Lesmana yang bertindak sebagai produser mengatakan 70% proses produksi film dilakukan di Jogja. Ia memilih Jogja karena kota dinamis dan kreatif.

“Kami ingin menampakkan Indonesia hari ini di Jogja,” kata dia.

Dian Sastrowardoyo, pemain utama film AADC 2 pun mengaku kaget saat mendengar film yang pernah dibintangi dulu akan dikeluarkan lagi. “Kaget tidak menyangka,” ujar dia.

Film AADC 2 akan diputar pada 28 April mendatang serentak di bioskop sleuruh Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…