Konferensi pers AADC 2 di Green House Hotel Jogja. (Twitter.com)
Sabtu, 23 April 2016 11:15 WIB Hinawan Ulul/JIBI/Solopos.com Layar Share :

FILM TERBARU
Khusus Jogja, AADC 2 Tayang Perdana Sabtu Ini!

Film terbaru Ada Apa Dengan Cinta 2 rilis perdana di Kota Gudeg.

Solopos.com, JOGJA – Film terbaru Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 dijadwalkan rilis serentak di Indonesia, Brunai Darussalam, dan Malaysia pada Jumat (28/4/2016). Tetapi khusus Kota Jogja, film itu hadir lebih awal yaitu pada Sabtu (23/4/2016).

Menurut Mira Lesmana selaku produser, Jogja mendapat keistimewaan karena memiliki porsi paling besar sebagai latar film AADC 2. Atas alasan itu, dipilihlah Kota Gudeg sebagai lokasi pemutaran perdana atau Gala Premiere.
Dikutip Solopos.com dari akun resmi Miles Film di Twitter, Gala Premiere AADC 2 akan dilakukan di bioskop Empire XXI Jogja. Tetapi tidak dijelaskan jam pastinya, akun tersebut hanya menyebut acara akan dimulai sore hari.

“Hari ini press conference sebelum #GalaPremiereAADC2 bersama produser, sutradara, pemeran, dan cameo. Ada apa dan siapa di #GalaPremierAADC2 besok? Follow terus timeline ya,” kicau @Milesfilm di Twitter, Jumat (22/4/2016).

Tetapi selayaknya Gala Premiere, tidak sembarang orang boleh masuk dan ikut menonton. Acara seperti itu eksklusif untuk para tamu undangan yang umumnya meliputi aktor, aktris, sutradara, serta orang-orang yang terlibat dalam proses pembuatan film.

Sebagai informasi, AADC 2 merupakan kelanjutan cerita dari AADC seri pertama yang dirilis 2002 silam. Dalam film terbaru itu Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Saputra) kembali dipertemukan setelah 14 tahun berpisah. Mungkinkah rasa cinta di antara mereka bersemi kembali?

 

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…