FILM TERBARU : Berkat Cerita Mistis, Ailsa dan Mutia Bisa Nonton Cinta dan Rangga Film terbaru AADC 2 dinanti-nanti. Harianjogja.com, JOGJA-Berawal dari mengirimkan cerita mistis, sepasang teman asal Kotagede Jogja, Ailsa, 19, dan Mutia, 20, akhirnya menang kuis AADC 2. Sebagai hadiahnya, mereka pun bisa menyaksikan Redcarpet AADC 2 di halaman XXI Empire Urip Sumoharjo, Sabtu (23/4/2016) petang. Ailsa menjelaskan, untuk bisa menyaksikan Redcarpet dalam rangkaian Gala Premier AADC 2 tersebut, peserta diwajibkan menjawab pertanyaan yang tertera dalam media sosial Line AADC 2. Pertanyaannya yaitu mengapa kamu harus ada di Redcarpet AADC 2. Ailsa dan Mutia yang bergabung dalam satu kelompok pun menceritakan kisah misteri mereka. "Dulu pas lihat sinetronnya AADC 1, lihat ada bayangan hitam rambut panjang di tembok. Padahal orang rumah nggak ada yang rambut panjang. Saking asiknya lihat Rangga sama Cinta di tv jadi enggak nggubris penampakan itu," kata Ailsa. Berkat cerita itu pun mereka terpilih oleh panitia menjadi penonton Redcarpet AADC 2, Sabtu petang. "Berharap banget bisa lihat pemainnya. Pengen tahu banget cerita kelanjutannya seperti apa," kata dia FILM TERBARU : Berkat Cerita Mistis, Ailsa dan Mutia Bisa Nonton Cinta dan Rangga Film terbaru AADC 2 dinanti-nanti. Harianjogja.com, JOGJA-Berawal dari mengirimkan cerita mistis, sepasang teman asal Kotagede Jogja, Ailsa, 19, dan Mutia, 20, akhirnya menang kuis AADC 2. Sebagai hadiahnya, mereka pun bisa menyaksikan Redcarpet AADC 2 di halaman XXI Empire Urip Sumoharjo, Sabtu (23/4/2016) petang. Ailsa menjelaskan, untuk bisa menyaksikan Redcarpet dalam rangkaian Gala Premier AADC 2 tersebut, peserta diwajibkan menjawab pertanyaan yang tertera dalam media sosial Line AADC 2. Pertanyaannya yaitu mengapa kamu harus ada di Redcarpet AADC 2. Ailsa dan Mutia yang bergabung dalam satu kelompok pun menceritakan kisah misteri mereka. "Dulu pas lihat sinetronnya AADC 1, lihat ada bayangan hitam rambut panjang di tembok. Padahal orang rumah nggak ada yang rambut panjang. Saking asiknya lihat Rangga sama Cinta di tv jadi enggak nggubris penampakan itu," kata Ailsa. Berkat cerita itu pun mereka terpilih oleh panitia menjadi penonton Redcarpet AADC 2, Sabtu petang. "Berharap banget bisa lihat pemainnya. Pengen tahu banget cerita kelanjutannya seperti apa," kata dia
Sabtu, 23 April 2016 20:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

FILM TERBARU
Berkat Cerita Mistis, Ailsa dan Mutia Bisa Nonton Cinta dan Rangga

Film terbaru AADC 2 dinanti-nanti.

Solopos.com, JOGJA-Berawal dari mengirimkan cerita mistis, sepasang teman asal Kotagede Jogja, Ailsa, 19, dan Mutia, 20, akhirnya menang kuis AADC 2. Sebagai hadiahnya, mereka pun bisa menyaksikan Redcarpet AADC 2 di halaman XXI Empire Urip Sumoharjo, Sabtu (23/4/2016) petang.

Ailsa menjelaskan, untuk bisa menyaksikan Redcarpet dalam rangkaian Gala Premier AADC 2 tersebut, peserta diwajibkan menjawab pertanyaan yang tertera dalam media sosial Line AADC 2. Pertanyaannya yaitu mengapa kamu harus ada di Redcarpet AADC 2.

Ailsa dan Mutia yang bergabung dalam satu kelompok pun menceritakan kisah misteri mereka. “Dulu pas lihat sinetronnya AADC 1, lihat ada bayangan hitam rambut panjang di tembok. Padahal orang rumah nggak ada yang rambut panjang. Saking asiknya lihat Rangga sama Cinta di tv jadi enggak nggubris penampakan itu,” kata Ailsa.

Berkat cerita itu pun mereka terpilih oleh panitia menjadi penonton Redcarpet AADC 2, Sabtu petang.

“Berharap banget bisa lihat pemainnya. Pengen tahu banget cerita kelanjutannya seperti apa,” kata dia.

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…