Mukaddes dalam serial Fatmagul (Telealacarta.mx) Mukaddes dalam serial Fatmagul (Telealacarta.mx)
Sabtu, 23 April 2016 20:35 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Selingkuh, Mukaddes Ajak Salih Hidup Bersama

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan perselingkuhan Mukaddes.

Solopos.com, SOLO — Fatmagul merasa kesal mengetahui perselingkuhan Mukaddes. Karim menenangkannya agar tidak bertindak gegabah.

Mukaddes di serial Fatmagul Antv malam ini, Sabtu (23/4/2016), menunjukkan foto Murat kepada Salih. Ia mengatakan kepada Salih bahwa Murat adalah darah dagingnya.

Saat pulang ke rumah, Mukaddes berbohong kepada Rahmi. Meriem alias Ebe Nine kesal dengan Mukaddes. Bibi Karim itu pun memperingatkan Mukaddes agar tidak mempermainkan kehidupan rumah tangganya bersama Rahmi.

Sesaat setelah itu, Mukaddes menelepon Salih. Ia mengajak Salih untuk pergi bersama-sama. Mukaddes ingin hidup berdua dengan Salih.

Fatmagul dan Karim menedengar percakapan itu. Ia kesal dan ingin melabrak Mukaddes, tapi Karim menahannya.

Di episode Fatmagul ini, Resat ketakutan karena tahu pistol Mustafa dicuri oleh Erdogan. Erdogan mengancam Resat untuk tidak bertindak macam-macam kepadanya.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…