Fahri Hamzah (JIBI/dok)
Sabtu, 23 April 2016 14:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Politik Share :

FAHRI HAMZAH DIPECAT PKS
Ruhut Ancam Keluar Partai Jika Fahri Gabung, Ini Penjelasan Demokrat

Fahri Hamzah dipecat PKS dikabarkan mendekati Partai Demokrat.

Solopos.com, JAKARTA – Juru Bicara Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul mengancam keluar bila Fahri Hamzah bergabung ke partainya. Waketum PD Syarief Hasan mengatakan peluang untuk Fahri itu tidak sepenuhnya tertutup.

“Fahri kan belum masuk Demokrat. Ya semua rakyat Indonesia kalau bisa jadi Demokrat,” kata Syarief di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir detikcom, Sabtu (23/4/2016).

Fahri sendiri sudah menyampaikan niat untuk bertemu dengan SBY tapi belum terjadi hingga saat ini. Syarief menyebut agenda SBY sangat padat.

“SBY punya agenda padat. Saya sering komunikasi dengan beliau, beri masukan berdasarkan prioritas,” ungkapnya.

“Saya pikir, untuk silaturahmi, semua orang ingin bersilaturahmi dengan Pak SBY,” lanjut Syarief.

Sementara itu, Fahri yang sudah dipecat PKS, selalu menegaskan tidak mau pindah partai. Sebagai pendiri partai, dia memilih bertahan dan menggugat pemecatannya.

“Kami nih sahabat semua, enggak usah diadu-adu,” ungkap Fahri.

Sebelumnya, Ruhut mengungkit kritik-kritik Fahri saat SBY menjadi presiden. Dia pun ogah satu partai dengan Fahri.

“Kalau dia bergabung ke partai kami, saya akan keluar dari Partai Demokrat. Karena saya yang pasang badan menghadapi dia,” kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…