Catch Play (Detik) Catch Play (Detik)
Sabtu, 23 April 2016 13:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

APLIKASI TERBARU
Telkom Siap Boyong Catch Play

Aplikasi terbaru video streaming Catch Play akan segera dirilis Telkom.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah mengandeng Iflix, Telkom akan memboyong aplikasi terbaru Catch Play ke Indonesia. Layanan video on-demand asal Taiwan itu akan mengudara tak lama lagi.

Rencana tersebut sempat diungkapkan Direktur Consumer Service Telkom, Dian Rachmawan, saat peluncuran Iflix beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan tidak hanya Iflix yang akan tersedia layanan IndiHome. Sejumlah layanan video on-demand lain akan diboyong salah satunya Catch Play On Demand.

“Akan ada aplikasi terbaru Catch Play dari Taiwan. Berbeda dengan iIflix, Catch Play isinya film Hollywood yang baru-baru. Cuma selang beberapa pekan dari bioskop dan sudah bisa dinikmati,” ungkap Dian, seperti dikutip dari Detik, Sabtu (23/4/2016).

Sayangnya Dian tidak merinci kapan Catch Play On-Demand mulai bisa ditayangkan. Tapi layanan video on-demand tersebut bisa jadi menyambangi Indonesia bulan depan.”Catch Play mulai Mei atau Juni. Mereka akan launching besar-besaran di sini. Menggandeng Chico Jericho sebagai ambasadornya,” ujarnya.

Seperti diketahui aplikasi terbaru Catch Play merupakan produser dan distributor film yang bermarkas di Taiwan. Pada Maret lalu, mereka merilis layanan Catch Paly On Demand di kampung halamannya.

Mereka menawarkan film dan serial TV dari NBC Universal. Walt Disney, Warner Bros dan studio film independen. Selain itu mereka memboyong film Asia dan yang menarik film terbaru setelah tiga tiga bulan tayang di bioskop.

Seusai merilis layanan di Taiwan, mereka membidik pasar Asia Tenggara. Singapura dan Indonesia menjadi negara pertama yang mereka bidik. Di Singapura mereka menggandeng StarHub. Sementara di Indonesia mereka berkolaborasi dengan Telkom.

“Kami perlu untuk melangkah keluar dari Taiwan dan mencoba tumbuh secepat mungkin. Kami tidak percaya dengan membakar uang seperti kebanyakan perusahaan internet lakukan. Kami lebih percaya mengembangkan produk baru dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya,” kata CEO CatchPlay Daphne Yang seperti dilansir dari Media Business Asia, Jumat (22/4/2016).

“Saat ini fokus utama kami pada OTT dan layanan Internet. Karena memberikan dapat menghadirkan konten lebih banyak dan pengalaman menonton yang lebih baik,” lanjut Yang.

Pihak Catc Play berharap Telkom akan menjadi yang pertama dalam keksepakatan multi distribusi di Indonesia, di mana selain menyasar konsumen prabayar dan pascabayar, juga membidik pasar lain sebelum akhir tahun ini.

lowongan pekerjaan
PENGAWAS&ESTIMATOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…