News
Sabtu, 23 April 2016 - 06:10 WIB

Akhirnya, Pasha Klarifikasi Penampilan Nyentriknya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Pasha Ungu saat mengenakan seragam PNS sebagai Wakil Wali Kota Palu (Instagram.com)

Pasha menceritakan penampilan nyentriknya beberapa waktu lalu ke Ketua MPR.

Solopos.com, SOLO Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha yang kini menjabat wakil wali kota Palu mencurahan isi hatinya kepada Ketua MPR, Zulkifli Hasan. Curahan hati Pasha ternyata tentang caranya berpakaian beberapa waktu lalu yang sempat menjadi kontroversi.

Advertisement

“Saya ingin klarifikasi soal pemasangan badge di jas saya. Saya sampaikan, dalam tata cara berpakaian ada dua yakni aturan dan etika. Aturan mana yang saya langgar. Kedua, soal etika di mana salahnya? Kecuali lambang negara dipakai di kaki saya, baru melanggar etika,” ujar Pasha saat menghadiri acara yang digelar MPR, di Jakarta, Jumat (22/4/2016) malam.

Kostum Pasha yang dinilai ngawur. (Facebook.com)

Pasha saat itu mengenakan kaus dan jaket berwarna abu-abu dipadankan dengan celana denim. Pasha juga berkisah pada Zulkifli soal pengalaman pertamanya terjun ke dunia politik.

Advertisement

“Saya ingin cerita, ini kali pertama saya masuk partai politik [Partai Amanat Nasional], kali pertama juga saya ikut pilkada dan terpilih. Kita tidak perlu malu, di saat kita memutuskan terjun ke dunia politik. Saya membuktikan, kami mampu membangun bangsa lewat jalur-jalur di antaranya eksekutif maupun legislatif,” tutur dia seperti dikabarkan Antara.

Pasha menampik anggapan yang mengatakan artis atau seniman yang terjun ke dunia politik tak laku lagi di dunia hiburan. “Kadang-kadang image di luar, artis ikut pilkada artinya sudah enggak laku lagi. Saya buktikan, Ungu masih luar biasa,” kata Pasha.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif