Bayi kaget karena dengkuran (Youtube.com) Bayi kaget karena dengkuran (Youtube.com)
Jumat, 22 April 2016 23:15 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Internet Share :

VIDEO UNIK YOUTUBE
Kasihan, Bayi Ini Kaget Berkali-Kali Karena Dengkuran Sang Ayah

Video unik Youtube kali ini menghadirkan seorang bayi yang sulit tidur karena sang ayah.

Solopos.com, SOLO — Seorang bayi tampak kaget berkali-kali, karena dengkuran sang ayah yang tampak tidur di sampingnya. Momen keterkejutan bayi ini didokumentasikan dalam rekaman video yang menjadi viral di media berbagi Youtube.

Dalam rekaman video yang diunggah akun Youtube Kyoot Kids, 21 Februari 2013 tersebut, tampak si bayi berkali-kali kaget ketika mendengar dengkuran sang ayah. Pantauan hingga Jumat (22/4/2016), video itu telah ditonton 164.087 kali.

Ada pengakses Internet (netizen) yang menganggap rekaman video tersebut sebagai sesuatu yang unik, namun tak sedikit pula yang justru memberi komentar hujatan kepada orang dewasa yang tega “mempermainkan” waktu tidur si bayi.

“Hahahaha awww lucu dan imut,” tulis PetterGriffin619.

“Tidak lucu sama sekali. Aku harap orang tuanya tidak melakukan ini dalam kehidupan sehari-hari,” tulis Latoya S.

“Aku lebih lebih memperhatikan bayi ini tidur tertelungkup. Tidakkah orang tuanya pernah mendengar SIDS?” tulis Ali S.

“Iya itu sangat berarti. Menggunakan bayi hanya untuk menghibur para penonton. Bayi malang. Aku yakin pria ini hanya berakting untuk video,” tulis Grace Mashud.

“Tidak bagus, kasihan si bayi,” tulis Need Peace.

Hingga kabar ini diturunkan, tak ada keterangan kapan tepatnya rekaman video itu dibuat. Tak ada pula yang mengungkapkan identitas bayi atau pria dalam rekaman tersebut. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=zYnWo97pDjU]

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…