Entertainment
Jumat, 22 April 2016 - 14:33 WIB

UTTARAN ANTV : Yuvraj Balas Dendam ke Mukta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mukta Uttaran (Twitter)

Uttaran Antv menceritakan balas dendam Yuvraj ke Mukta

Solopos.com, SOLO – Ichcha menyentuh foto Tapasya, di saat yang sama Mukta datang dan menegurnya. Kejadian itu menimbulkan perdebatan antara Jogi dan Mukta. Perdebatan itu justru membuat Sumitra sangat senang, karena berhasil membuat Mukta membenci Ichcha. Sumitra juga berniat mengusir keluarga Damini dari rumahnya.

Advertisement

Sementara itu, Mukta memaafkan dan menjalin pertemanan dengan Meethi, mereka pergi ke kampus bersama. Mukta membaca catatan Meethi dan akhirnya ia tahu kalau Meethi mencintai Aman. Namun Mukta punya rencana, lalu ia bertanya kepada Meethi tentang Aman. Mukta memilih membantu Meethi mendapatkan Aman.

Ichcha datang ke kampus untuk menemui Meethi. Pada saat Ichcha ingin pulang, ia bertemu dengan Veer dan Yuvraj lalu mereka mengajaknya pulang bersama. Ichcha duduk bersama Veer di dalam mobil, Yuvraj meminta turun di tengah perjalanan. Yuvraj menyewa sebuah teater dan mengosongkannya untuk membalas perlakuan Mukta yang telah membuatnya kesal.

Di tempat lain, Aman dan Meethi sampai di sebuah halte bis. Meethi berusaha membuat suasana hati Aman menjadi lebih baik dengan mengajaknya ke kios teh.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif