Headphone Sennheiser (Okezone) Headphone Sennheiser (Okezone)
Jumat, 22 April 2016 04:30 WIB JIBI/Solopos/Okezone Gadget Share :

TEKNOLOGI TERBARU
Sennheiser Rilis 2 Headphone Portable Rp27 Juta

Teknologi terbaru headphone portable Sennheiser dengan harga Rp27 jutaan.

Solopos.com, JAKARTA — Produsen perangkat audio Sennheiser kali ini memperkenalkan teknologi terbaru headphone kelas atas dan portable diberi nama HD 800 S dan HD 630VB di Tanah Air.

Sebagaimana dikutip dari Okezone, Kamis (21/4/2016), produsen headphone dan mikrofon yang bermarkas di Jerman tersebut, memboyong jajaran produknya dalam acara Sennheiser Sound Forum.

Event tersebut diusung perusahaan guna mewujudkan komitmennya kepada pasar Indonesia, melalui pembelajaran untuk media dan konsumen akan produk terbarunya.

“Kami telah lama berkecimpung di dunia audio, lebih dari 70 tahun inovasi Sennheiser telah menentukan masa depan dunia dalam hal kualitas audio,” ujar Presiden & Managing Direktur Sennheiser Asia, Ng Chee Soon, dalam acara Sennheiser Sound Forum di Hotel Morrissey, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

“Kami selalu berupaya menawarkan dan memanjakan, menghadirkan produk inovatif, solusi audio mutakhir, dan kualitas terbaik bagi konsumen Indonesia,” tambahnya.

Dia memaparkan, teknologi terbaru headphone Sennheiser sudah dikenal luas seperti komunitas audiophile global. “Kami optimis produk terbaru kami yaitu HD 800 S dan HD 630VB diterima baik oleh komunitas lokal,” harap Chee.

Salah satunya headphone terbaru yang diluncurkan pada hari ini adalah HD 800 S. Perangkat ini diposisikan sebagai varian terbaru HD 800 yang diklaim mampu mengeluarkan kualitas suara terbaik dan mumpuni.

Seperti dilansir Liputan6.com, Kamis, teknologi terbaru headphone HD 800 S, merupakan varian terbaru HD 800 yang sudah lama dikenal pencinta musik karena kualitas suara yang baik dan spasialitas yang memukau. HD 800 S menggunakan transduser terbesar yang belum pernah digunakan headphone mana saja.

Teknologi terbaru headphone HD 800 S menawarkan opsi konektivitas yang telah diperbarui dan juga dilengkapi dua koneksi lead, yakni dengan konektor 6,3 mm dan XLR-4 balanced cable. Headphone audiophile dengan kemampuan kontrol bass inovatif, Sennheiser HD 630VB.

Selain teknologi terbaru HD 800 S, pencinta audio juga diperkenalkan dengan produk lainnya yaitu HD 630VB. Dengan konsep headphone circumaural tertutup, HD 630VB menghasilkan performa musik menakjubkan. HD 630VB menawarkan fitur-fitur yang tidak biasanya ditemukan di headphone audiophile lain.

HD 630VB dilengkapi pengaturan bass inovatif yang terintegrasi dengan ear cup, sehingga pendengar dapat menyesuaikan kekuatan dan kedalaman suara bass sesuai dengan selera mereka. HD 630VB juga memiliki transduser mutakhir dengan frequency response dari 10 hingga 42,000 Hz, sejalan dengan komitmen Sennheiser untuk menghasilkan suara yang sempurna.

“Teknologi terbaru headphone HD 800 S memiliki warna hitam elegan dengan sentuhan matte, penggunaannya dapat diatur, bisa dilipat dan dibawa ke mana saja. Soal harga dibanderol Rp27 juta dengan pilihan headphone balance dan unbalance yang satu paket dengan amply dan harga amply beda lagi dari kisaran Rp8 juta-Rp35 juta,” pungkas Chee.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…