Huawei Honor Holly 2 Plus (Gsmarena) Huawei Honor Holly 2 Plus (Gsmarena)
Jumat, 22 April 2016 07:30 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Huawei Kembangkan Honor V8

Smartphone terbaru Huawei Honor V8 segera meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, siap merilis smartphone terbaru Honor V8 dengan dua kamera belakang. Sepertinya Huawei ingin menyematkan dua kamera belakang sama seperti Huawei P9 dan P9 Plus.

Sebagaimana dikutip Digitaltrends, Kamis (21/4/2016), smartphone terbaru Huawei Honor V8 bukan untuk menggantikan P9. Menurut teaser di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, Honor V8 merupakan suksesor dari Honor 7.

Dalam teaser di Weibo, Huawei sepertinya serius menghadirkan smartphone terbaru Honor V8. Untuk mengulang kesuksesan P9, Huawei Honor V8 akan dibikin dengan dua kamera belakang. Tapi dua kamera itu tidak dibuat oleh Leica seperti di P9.

Kamera belakang smartphone terbaru Huawei Honor V8 akan dibekali resolusi 12 megapiksel (MP). Karena tidak dibuat Leica, maka kamera Honor V8 tidak memiliki sensor RGB dan monocrome. Selain itu resolusi kamera depan Honor V8 juga belum diketahui.

Spesifikasi lain dari smartphone terbaru Huawei Honor V8 masih belum diketahui. Meski begitu Huawei akan menyematkan prosesor Kirin 950 SoC yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB. Ponsel pintar Huawei itu sepertinya masuk kelas atas.

Untuk jadwal peluncurannya, Huawei sepertinya akan memperkenalkannya pada 10 Mei 2016 mendatang. Negara-negara di Asia dan Eropa akan menjadi tujuan smartphone terbaru Huawei Honor V8. Tapi untuk harga jual Huawei sepertinya akan mengumumkannya saat peluncuran.

Teaser Huawei Honor V 8 (Digitaltrends)

Teaser Huawei Honor V 8 (Digitaltrends)

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….