Teknologi
Jumat, 22 April 2016 - 07:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Huawei Kembangkan Honor V8

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei Honor Holly 2 Plus (Gsmarena)

Smartphone terbaru Huawei Honor V8 segera meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, siap merilis smartphone terbaru Honor V8 dengan dua kamera belakang. Sepertinya Huawei ingin menyematkan dua kamera belakang sama seperti Huawei P9 dan P9 Plus.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Digitaltrends, Kamis (21/4/2016), smartphone terbaru Huawei Honor V8 bukan untuk menggantikan P9. Menurut teaser di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, Honor V8 merupakan suksesor dari Honor 7.

Dalam teaser di Weibo, Huawei sepertinya serius menghadirkan smartphone terbaru Honor V8. Untuk mengulang kesuksesan P9, Huawei Honor V8 akan dibikin dengan dua kamera belakang. Tapi dua kamera itu tidak dibuat oleh Leica seperti di P9.

Kamera belakang smartphone terbaru Huawei Honor V8 akan dibekali resolusi 12 megapiksel (MP). Karena tidak dibuat Leica, maka kamera Honor V8 tidak memiliki sensor RGB dan monocrome. Selain itu resolusi kamera depan Honor V8 juga belum diketahui.

Advertisement

Spesifikasi lain dari smartphone terbaru Huawei Honor V8 masih belum diketahui. Meski begitu Huawei akan menyematkan prosesor Kirin 950 SoC yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB. Ponsel pintar Huawei itu sepertinya masuk kelas atas.

Untuk jadwal peluncurannya, Huawei sepertinya akan memperkenalkannya pada 10 Mei 2016 mendatang. Negara-negara di Asia dan Eropa akan menjadi tujuan smartphone terbaru Huawei Honor V8. Tapi untuk harga jual Huawei sepertinya akan mengumumkannya saat peluncuran.

Teaser Huawei Honor V 8 (Digitaltrends)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif