Entertainment
Jumat, 22 April 2016 - 13:45 WIB

SENSASI ARTIS : Prilly Tegaskan Masalahnya dengan Keluarga Aliando Sudah “Clear”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Sensasi artis Prilly Latuconsina dalam video kontroversialnya sudah selesai.

Solopos.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina memicu kontroversi setelah videonya yang dianggap menghina keluarga Aliando tersebar di internet. Sang aktris memilih untuk tak berkomentar banyak mengenai hal itu.

Advertisement

Dilansir Detik, Kamis (21/4/2016) malam, Prilly tak merasa harus ada yang dikonfirmasi atas kejadian tersebut. Apalagi, semua masalah sudah selesai dibicarakan dengan keluarga Aliando.
“Alhamdulillah semua udah clear, semua udah selesai. Lancar. Buktinya aku udah jalan aktivitas lagi, udah ngehost seperti semula. Besok juga udah syuting lagi. Jadi emang enggak ada persoalan apa-apa. Semuanya udah selesai,” tegas Prilly.

Dalam kesempatan tersebut, Prilly juga mengucapkan permintaan maafnya para pihak-pihak yang mungkin merasa tersinggung. Dengan ini, permasalahan pun sudah bisa dibilang clear.

“Enggak ada persoalan apa-apa lagi. Sebagai manusia tidak luput dari dosa, tidak luput dari kesalahan. Kalau memang ada yang tersinggung, aku minta maaf. Tapi alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai. Aku, Ali maupun Gritte kita biasa-biasa aja. Udah enggak ada apa-apa lagi. Makanya udah clear, permasalahan udah selesai,” pungkasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif