Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram) Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram)
Jumat, 22 April 2016 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Issue Share :

SENSASI ARTIS
Prilly Tegaskan Masalahnya dengan Keluarga Aliando Sudah “Clear”

Sensasi artis Prilly Latuconsina dalam video kontroversialnya sudah selesai.

Solopos.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina memicu kontroversi setelah videonya yang dianggap menghina keluarga Aliando tersebar di internet. Sang aktris memilih untuk tak berkomentar banyak mengenai hal itu.

Dilansir Detik, Kamis (21/4/2016) malam, Prilly tak merasa harus ada yang dikonfirmasi atas kejadian tersebut. Apalagi, semua masalah sudah selesai dibicarakan dengan keluarga Aliando.
“Alhamdulillah semua udah clear, semua udah selesai. Lancar. Buktinya aku udah jalan aktivitas lagi, udah ngehost seperti semula. Besok juga udah syuting lagi. Jadi emang enggak ada persoalan apa-apa. Semuanya udah selesai,” tegas Prilly.

Dalam kesempatan tersebut, Prilly juga mengucapkan permintaan maafnya para pihak-pihak yang mungkin merasa tersinggung. Dengan ini, permasalahan pun sudah bisa dibilang clear.

“Enggak ada persoalan apa-apa lagi. Sebagai manusia tidak luput dari dosa, tidak luput dari kesalahan. Kalau memang ada yang tersinggung, aku minta maaf. Tapi alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai. Aku, Ali maupun Gritte kita biasa-biasa aja. Udah enggak ada apa-apa lagi. Makanya udah clear, permasalahan udah selesai,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…