Ilustrasi uang tunai rupiah. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis) Ilustrasi (JIBI/Bisnis/Dok)
Jumat, 22 April 2016 08:40 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PROGRAM PERBANKAN
Menabung di BSB Bisa Dapat Rubicon

BSB meluncurkan Program Tabungan Berhadiah, Berkah iB SiAga Berhadiah dengan hadiah utama berupa satu unit Jeep Wrangler Rubicon.

 

 

Solopos.com, JOGJA-PT Bank Syariah Bukopin (BSB) membuka kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan satu unit Jeep Wrangler Rubicon melalui Berkah iB SiAga Berhadiah.

Direktur Bisnis BSB Aris Wahyudi mengungkapkan, saat ini BSB sedang gencar melakukan promosi program tabungan berhadiah. “Kami melihat, nasabah masih suka dengan hadiah sehingga kami juga menggelar tabungan berhadiah” ujar dia ketika berkunjung di Griya Harian Jogja, Jogja, Kamis (21/4/2016).

Oleh karena itu, BSB meluncurkan Program Tabungan Berhadiah, Berkah iB SiAga Berhadiah dengan hadiah utama berupa satu unit Jeep Wrangler Rubicon. Promosi tabungan ini diikuti oleh seluruh nasabah dengan status rekening aktif baik nasabah perseorangan maupun badan usaha yang memiliki minimal salah satu dari produk Tabungan iB SiAga dan Tabungan iB SiAga Bisnis.

Program Berkah iB SiAga Berhadiah ini berlangsung pada Februari 2016 hingga Januari 2017. Setiap nasabah yang mempunyai saldo rata-rata harian hanya Rp100.000 memperoleh satu poin dan berlaku kelipatannya. Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dihitung mulai dari awal sampai dengan akhir periode pada masing-masing periode program. Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya.

Khusus untuk undian Grand Prize minimal memiliki 50 Poin dimana poin akan dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian mulai awal periode program Februari 2016 – November 2016 dan akan dilakukan pengundian saat Milad BSB yang Ke-8 pada 9 Desember 2016. Promo hadiah itu rupanya mampu memicu pertumbuhan nasabah. “Setelah dilaunching, jumlah nasabah meningkat 2.500 NOA. Hal itu juga diikuti meningkatnya nominal setiap cabang,” papar dia.

Pemimpin Cabang Bank Syariah Bukopin (BSB) Jogja Muhammad Donni Riyangga mengungkapkan, untuk BSB Jogja, saat ini sudah memiliki nasabah sekitar 2.500 NOA. Hal itu dinilai sebagai pertumbuhan yang cukup bagus di usia yang baru menginjak dua tahun.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…