News
Jumat, 22 April 2016 - 21:23 WIB

PERDANA MENTERI KANADA : PM Kanada Ganteng Ini Pakai Sarung Tinju dan Pamer Tato

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Trudeau (Reuters)

Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau memiliki wajah ganteng dan selalu menarik perhatian.

Solopos.com, NEW YORK – Tak sulit jatuh cinta pada orang ganteng, apalagi kalau dia pintar dan punya jabatan tinggi.
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, misalnya, sudah lama bikin kaum hawa klepek-klepek atau kalau istilah remaja sekarang “melting” gara-gara ketampanannya.

Advertisement

Sudah begitu, perdana menteri berusia 44 tahun yang belum sampai setahun menjabat ini juga sering memperlihatkan sisi santai dan spontannya yang jauh dari kesan formalitas seorang politikus, dibumbui senyuman lebarnya yang tulus.

Seperti dilansir Reuters, kali ini lagi-lagi Trudeau menarik perhatian dalam kunjungannya ke New York, AS. Setelah sebelumnya berbicara dalam kuliah umum di hadapan para mahasiswa di New York University, Kamis (21/4/2016) waktu setempat, di mana dia diserbu para mahasiswi untuk diajak ber-wefie alias foto bareng rame-rame, Trudeau lantas pergi ke tempat yang mungkin jarang dikunjungi politikus.

Justin Trudeau (Reuters)

Advertisement

Tempat itu adalah sasana kebugaran dan tinju Gleason’s di wilayah Brooklyn, New York. Di tempat yang dulu menjadi lokasi latihan banyak bintang tinju legendaris seperti Muhammad Ali dan Mike Tyson itu dia bukannya menonton tinju atau berolah raga kebugaran biasa. Di situ Trudeau melucuti pakaian resminya yang berdasi dan berganti kostum petinju.

Dia mengenakan kaus merah tanpa lengan yang membuat tato bergambar burung gagak bercorak khas suku Indian Haida di lengan kiri atasnya terlihat jelas.

Selanjutnya selama lebih kurang sejam Trudeau berlatih tinju bersama mantan juara WBA kelas super welter Yuri Foreman, dan diselingi bertinju dengan sejumlah orang lain.

Advertisement

“Pukulannya kenceng juga,” komentar Foreman.

Pesona kemudaan dan gaya macho sang perdana menteri ini sebelumnya menjadi perhatian majalah gaya hidup GQ. Rabu lalu majalah itu menempatkan Trudeau di dalam daftar berjudul Pria Paling Bergaya yang Masih Hidup Saat Ini alias Most Stylish Men Alive Right Now. Dalam komentarnya GQ menyebut Trudeau sebagai “versi nyata dari karakter pangeran dalam kisah-kisah Disney.”

Tinju menjadi salah satu olahraga yang diakrabi putra PM Kanada era 1970-an, Pierre Eliott Trudeau ini. Pada 2012 silam dia tampil dalam pertandingan tinju amal penggalangan dana untuk pasien kanker – dan menang.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif