Logo Pemkot Jogja
Jumat, 22 April 2016 05:20 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PEMKOT JOGJA
Calon Kepala Dinas Lolos Seleksi Diumumkan 2 Juni

Pemkot Jogja memiliki dua posisi kosong.

Solopos.com, JOGJA-Panitia seleksi calon pejabat tinggi pratama untuk mengisi kekosongan dua kepala dinas di Pemerintahan Kota Jogja akan melanjutkan proses seleksi setelah tertunda sepekan karena kuota pendaftar tidak memenuhi syarat.

Kamis (21/4/2016), merupakan terakhir penyerahan berkas pendaftaran, sebanyak 13 pendaftar untuk menduduki posisi jabatan kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Pertanian (Disperindagkoptan) dan enam orang pendaftar untuk poisi kepala Dinas Permukiman, Sarana dan Prasarana Wilayah (Kimpraswil).

“Nanti 25 April baru pengumuman lolos seleksi administrasi,” kata Kepala Bidang Pengembangan Jabatan Struktural dan Fungsional, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jogja, yang juga anggota pansel, Cristy Dewayani, kemarin.

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…