Jumat, 22 April 2016 00:40 WIB Bernadheta Dian/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PELAYANAN HOTEL
Mongolian BBQ di Ibis Style

Promo bulan April hingga Mei 2016 adalah Mongolian BBQ yang hadir setiap hari Junat pukul 18.00-22.00 WIB dan dapat dinikmati hanya dengan Rp 100.000 nett/pax.

 

 

Solopos.com, JOGJA-Ibis Styles Jogja terus memberikan penawaran terbaik untuk para tamu yang ingin menikmati hidangan special hotel dengan harga yang terjangkau. Promo bulan April hingga Mei 2016 adalah Mongolian BBQ yang hadir setiap hari Junat pukul 18.00-22.00 WIB dan dapat dinikmati hanya dengan Rp 100.000 nett/pax.

Mongolian BBQ dikemas di Lobby Terrace lantai 1 Ibis Styles Jogja agar tamu semakin nyaman menyantap hidangannya. Pilihan menu yang ditawarkan mulai dari pilihan daging, seafood dan ayam, variasi saos dengan rasa berbeda, pilihan sayur yang lengkap dan dapat dipanggang dengan daging yang diinginkan.

Ibis Styles Yogyakarta juga menyiapkan butter rice dan aneka macam mie, irisan buah, dan air putih untuk melengkapi Mongolian BBQ yang disajikan langsung oleh Executive Chef Ibis Styles Jogja, Christino Dwi Setiawan.

Sales Executive Ibis Styles Maya Kurnia mengatakan, Ibis Style juga menampilkan program Food & Beverage dengan judul “Asian Street Food Festival”. Konsep yang dibawa oleh Executive Chef Ibis Styles Yogyakarta, Christino Setiawan diperkenalkan di Lobby Bar Terrace lantai 1 Ibis Styles Jogja.

“Ada menu tahu campur, lotek, mie bakso, mie jawa, martabak, gudeg, aneka sate, aneka wedang, jajan pasar dan lain sebagainya,”kata dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (21/4). Paket Asian Street food Street Food Festival ini dibanderol dengan harga Rp 100.000 net/ orang.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….