Yamaha Ray ZR (Motoroid) Yamaha Ray ZR (Motoroid)
Jumat, 22 April 2016 19:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Roda 2 Share :

MOTOR BARU YAMAHA
Yamaha Kenalkan Skutik Rp10 Jutaan di India

Motor baru Yamaha, Ray ZR mulai dijual di India. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, skutik ini dijual lebih murah yakni Rp10 jutaan.

 

 

 

Solopos.com, NEW DELHI — Yamaha India memperkenalkan skutik murah, Ray ZR dengan banderol Rp10 jutaan.

Laman Rushlane, Jumat (22/4/2016) mengungkapkan, Ray ZR adalah varian terbaru dari Ray Z. Sekilas penampakan dari Ray ZR tidak jauh berbeda dengan versi Ray Z, di mana Yamaha masih tetap mengandalkan bentuk kompak dengan sentuhan sudut tajam di ujung lampu depan dan belakang.

Sementara untuk dapur pacu, Ray ZR dibekali mesin satu silinder berkapasitas 113cc blue core dengan transmisi continuous variable transmission (CVT). Yamaha mengklaim bahwa pembakaran yang dihasilkan dengan teknologi ini lebih maksimal, di mana satu liter bahan bakar mampu menempuh 66 kilometer.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…