Pembalap Ducati Andrea Iannone yang tampil impresif di MotoGP 2015 menjadi salah satu kandidat juara. Ist/otosport.otomotifnet.com
Jumat, 22 April 2016 18:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MASA DEPAN PEMBALAP
Lorenzo Gabung Ducati, Iannone Santai

Masa depan pembalap asal Italia, Andrea Iannone di Ducati berada di ujung tanduk. Meski demikian, dirinya mengaku pasrah dan dan santai menyusul keputusan dari Ducati merekrut Jorge Lorenzo.

 
Solopos.com, JEREZ — Pembalap Ducati Andrea Iannone mengaku tidak khawatir dengan bergabungnya Jorge Lorenzo ke timnya. Pembalap asal Italia tersebut justru memilih pasrah dan berpikir positif atas keputusan dari timnya.

“Terlepas dari siapa yang nantinya yang akan dipertahankan, bergabungnya Lorenzo bagus buat Ducati. Artinya, Ducati telah berada di jalur yang benar. Untuk jadi juara, mereka butuh pembalap top dan Lorenzo adalah sosok yang paling tepat,” ujar Iannone dikutip dari laman La Gazzetta dello Sport, Jumat (22/4/2016).

“Saya merasa masih memiliki peran buat tim ini dan saya percaya Ducati juga punya pikiran yang sama. Yang terpenting saya terus memperlihatkan kemampuan terbaik dalam setiap balapan,” pungkas pembalap berusia 26 tahun tersebut.

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….