Andrea Dovizioso (Crash.net) Andrea Dovizioso (Crash.net)
Jumat, 22 April 2016 03:50 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MASA DEPAN PEMBALAP
Ducati Kemungkinan Duetkan Lorenzo-Dovizioso

Masa depan Andrea Dovizioso bersama Ducati kemungkinan akan berlanjut. Kabar yang berkembang, tim asal Italia tersebut berkeinginan menduetkan Jorge Lorenzo dengan Andrea Dovizioso.

 
Solopos.com, JEREZ — General Manager Ducati Corse, Luigi “Gigi” Dall’Igna, kemungkinan besar bakal memilih Andrea Dovizioso menjadi rekan Jorge Lorenzo pada musim depan. Alasannya, tim asal Italia itu ingin memiliki pembalap yang pernah menyandang gelar juara balap motor.

“Iannone belum pernah menyandang gelar juara. Sementara Dovizioso pernah menjuarai 125 cc. Namun setelah itu, dia belum pernah juara lagi. Saya ingin pembalap yang dapat bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP,” ujarnya dikutip dari laman Autosport, Kamis (21/4/2016).

Gigi berkeinginan mewujudkan keinginannya meraih gelar juara MotoGP musim depan. Untuk itu, Ducati segera melakukan pembicaraan dengan dua pembalapnya.

“Kami akan memulai pembicaraan. Saya selalu berkata bahwa saya tidak ingin alasan apa pun,” sambungnya.

PERSONALIA, ADMIN, QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…