Ilustrasi lowongan kerja (result24.co.in) Ilustrasi lowongan kerja (result24.co.in)
Jumat, 22 April 2016 07:20 WIB Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

LOWONGAN KERJA
Siap-siap! 5.000 Loker Terbuka

Lowongan kerja yang dibuuka mencapai 5.000 loker.

Solopos.com, BANTUL- Sebanyak 5.000 lowongan pekerjaan (loker) terbuka bagi ribuan pengangguran yang ada di Bantul. Jumlah pengangguran di Bantul mencapai 22.000 jiwa.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Bantul bekerja sama dengan 40 perusahaan menggelar pameran lowongan kerja di Jogja Expo Center (JEC) Banguntapan Bantul selama dua hari mulai Kamis (21/4/2016).

Kepala Disnakertrans Bantul Susanto mengatakan, pameran tersebut untuk mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja.

“Perusahaannya tidak hanya di Bantul saja, ada juga yang berlokasi di Batam [Kepulauan Riau], juga ada perusahaan yang mempekerjakan tenaga kerja ke luar negeri,” terang Susanto, Kamis.

Sebagian besar lowongan kerja yang dibuka bergerak di bidang manufaktur. Susanto menargetkan, pameran ini mampu menyerap pengunjung hingga 2.000 orang selama dua hari. Harapannya kata dia, dari 2.000 pengunjung tersebut, sebanyak 500 diantaranya berminat terhadap lowongan kerja yang disediakan.

lowongan pekerjaan
SPG COUNTER BATIK & SALES COUNTER CAR RENTAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…