Ilustrasi lowongan kerja (result24.co.in) Ilustrasi lowongan kerja (result24.co.in)
Jumat, 22 April 2016 07:20 WIB Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

LOWONGAN KERJA
Siap-siap! 5.000 Loker Terbuka

Lowongan kerja yang dibuuka mencapai 5.000 loker.

Solopos.com, BANTUL- Sebanyak 5.000 lowongan pekerjaan (loker) terbuka bagi ribuan pengangguran yang ada di Bantul. Jumlah pengangguran di Bantul mencapai 22.000 jiwa.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Bantul bekerja sama dengan 40 perusahaan menggelar pameran lowongan kerja di Jogja Expo Center (JEC) Banguntapan Bantul selama dua hari mulai Kamis (21/4/2016).

Kepala Disnakertrans Bantul Susanto mengatakan, pameran tersebut untuk mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja.

“Perusahaannya tidak hanya di Bantul saja, ada juga yang berlokasi di Batam [Kepulauan Riau], juga ada perusahaan yang mempekerjakan tenaga kerja ke luar negeri,” terang Susanto, Kamis.

Sebagian besar lowongan kerja yang dibuka bergerak di bidang manufaktur. Susanto menargetkan, pameran ini mampu menyerap pengunjung hingga 2.000 orang selama dua hari. Harapannya kata dia, dari 2.000 pengunjung tersebut, sebanyak 500 diantaranya berminat terhadap lowongan kerja yang disediakan.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…