Sport
Jumat, 22 April 2016 - 03:00 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Kalah, Kans Finis Tiga Besar Inter Nyaris Hilang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Genoa vs Inter Milan (Twitter)

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan kekalahan Inter Milan dari genoa.

Solopos.com, GENOA – Inter Milan menelan kekalahan kala bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Kapten Inter, Mauro Icardi, menyebut kans timnya untuk finis tiga besar nyaris hilang.

Advertisement

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, Inter kalah dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tuan rumah dilesakkan Sebastien De Maio di menit ke-77. Kekalahan itu gagal melanjutkan hasil apik Inter di laga sebelumnya saat mengalahkan tim kuat Napoli 2-0.

“Kami menunjukkan performa bagus hari ini terlepas dari hasil dan kami menciptakan banyak peluang, tapi bolanya tidak mau masuk. Kami kurang insting membunuh di depan gawang. Kami berkali-kali tembus, tapi kami mempercepat permainan dan akhirnya tidak bikin gol,” kata Icardi seperti dikutip dari Inter.it, Kamis (21/4/2016).

“Ini terjadi berkali-kali musim ini, kami membuat banyak peluang tanpa menuntaskannya. Itu adalah hal yang sama ketika kami menurun pada Januari 2016 lalu dan itu kembali melukai kami hari ini, tapi itulah sepak bola,” sambungnya.

Advertisement

Kekalahan itu membuat Inter tertahan di posisi keempat dengan 61 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga. Ambisi mereka untuk finis tiga besar dan meraih tiket Liga Champions pun dianggap Icardi nyaris hilang. Hal itu lantaran liga Italia 2015/2016 tinggal menyisakan empat laga lagi.

“Posisi ketiga nyaris hilang, tapi kami akan tetap mencoba sampai secara matematis tidak mungkin lagi. Fiorentina ada di belakang kami berjuang untuk posisi keempat dan kami harus fokus jadi kami bisa melakukan kerja bagus di musim panas,” tutur striker asal Argentina itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif