News
Jumat, 22 April 2016 - 13:10 WIB

KISAH TRAGIS : Diterjang Tornado, Tubuh Bocah Ini Melayang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang bocah melayang saat diterjang tornado. (Istimewa)

Kisah tragis dialami seorang bocah asal Tiongkok yang tubuhnya terempas Tornado.

Solopos.com, GUAZHOU – Soerang bocah laki-laki melayang lantaran diterjang tornado. Beruntung, bocah berperawakan kecil itu selamat.

Advertisement

Dalam video berdurasi 44 detik bocah itu tampal terangkat ke udara di depan teman-teman sekelasnya. Kala tornado menerjang, mereka sedang mengikuti pelajaran olahraga.

Rekaman tersebut menunjukkan, kedua tangan bocah bernama Li Jiaqi terentang ke depan, sepintas bocah tersebut layaknya seorang superheroyang sedang terbang di ketinggian.

Sontak hal tersebut membuat teman-teman sekelas dan para gurunya terkejut. Siswa lainnya cepat-cepat berbaring di tanah, berpegangan dengan apapun yang bisa mereka raih, agar angin yang berputar-putar itu tak menerbangkan tubuh mereka.

Advertisement

Dilansir dari Shanghaiist.com, Kamis (21/4/2016), peristiwa mengerikan tersebut terjadi sekitar pukul 16.25 sore waktu setempat.

Seorang saksi mata menuturkan, tubuh bocah Li yang ramping terangkat sekitar 4 meter di atas kerumunan orang. Setelah itu tubuhnya terhempas ke tanah.

Li langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, ia hanya mengalami cedera ringan di belakang kepala. Sebelumnya kondisi cuaca buruk melanda Provinsi Gansu. Dinding pasir raksasa menutupi wilayah tersebut.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif