Truk mengangkut tepung terigu guling di tol Ungaran-Bawen yang menyebabkan kemacetan, JUmat (22/4/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Arif Sjarifudin) Truk mengangkut tepung terigu guling di tol Ungaran-Bawen yang menyebabkan kemacetan, JUmat (22/4/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Arif Sjarifudin)
Jumat, 22 April 2016 09:52 WIB Imam Yudha S/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KECELAKAAN UNGARAN
Truk Guling, Tol Ungaran-Bawen Macet

Kecelakaan Ungaran terjadi di jalan tol.

Solopos.com, UNGARAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan tol Ungaran-Bawen Km 33, tepat di jembatan Lemah Ireng, Jumat (22/4/2016) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Sebuah truk pengangkut tepung terigu terguling dan menyebabkan kemacetan cukup panjang.

Dari informasi yang dihimpun Semarangpos.com, kecelakaan itu menyebabkan ruas jalan tol Ungaran-Bawen mengalami kemacetan selama satu jam lebih. Kondisi ini tak lain karena petugas harus melakukan evakuasi barang-barang yang tercecer di jalan dan berisiko membahayakan pengendara lainnya.

“Kalau jalannya tadi sudah dievakuasi, tapi truknya belum. Kondisi jalan sekarang juga sudah bisa dilalui,” ujar salah satu pengendara yang melintas, Arif Sjafirudin, 39, warga Kebonarum, Tengaran, saat dihubungi Solopos.com, Jumat pagi.

Arif mengaku dari informasi yang diperoleh, ada kemungkinan tergulingnya truk itu diakibatkan si sopir mengantuk. Namun, ada juga yang menduga kalau kecelakaan terjadi akibat salah satu pengait di truk itu terlepas.

“Belum tahu pasti penyebabnya. Tapi, akibat kecelakaan ini arus lalu lintas dari Semarang menuju Bawen terhambat,” imbuh Arif.

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….