Jateng
Jumat, 22 April 2016 - 09:52 WIB

KECELAKAAN UNGARAN : Truk Guling, Tol Ungaran-Bawen Macet

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Truk mengangkut tepung terigu guling di tol Ungaran-Bawen yang menyebabkan kemacetan, JUmat (22/4/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Arif Sjarifudin)

Kecelakaan Ungaran terjadi di jalan tol.

Semarangpos.com, UNGARAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan tol Ungaran-Bawen Km 33, tepat di jembatan Lemah Ireng, Jumat (22/4/2016) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Sebuah truk pengangkut tepung terigu terguling dan menyebabkan kemacetan cukup panjang.

Advertisement

Dari informasi yang dihimpun Semarangpos.com, kecelakaan itu menyebabkan ruas jalan tol Ungaran-Bawen mengalami kemacetan selama satu jam lebih. Kondisi ini tak lain karena petugas harus melakukan evakuasi barang-barang yang tercecer di jalan dan berisiko membahayakan pengendara lainnya.

“Kalau jalannya tadi sudah dievakuasi, tapi truknya belum. Kondisi jalan sekarang juga sudah bisa dilalui,” ujar salah satu pengendara yang melintas, Arif Sjafirudin, 39, warga Kebonarum, Tengaran, saat dihubungi Semarangpos.com, Jumat pagi.

Arif mengaku dari informasi yang diperoleh, ada kemungkinan tergulingnya truk itu diakibatkan si sopir mengantuk. Namun, ada juga yang menduga kalau kecelakaan terjadi akibat salah satu pengait di truk itu terlepas.

Advertisement

“Belum tahu pasti penyebabnya. Tapi, akibat kecelakaan ini arus lalu lintas dari Semarang menuju Bawen terhambat,” imbuh Arif.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif