Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)
Jumat, 22 April 2016 11:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

KECELAKAAN JAKARTA
Vellfire Anak Eks Menteri Sugiharto Tabrak 4 Mobil, Ini Kronologinya

Kecelakaan Jakarta melibatkan beberapa kendaraan termasuk mobil milik menteri.

Solopos.com, JAKARTA – Peristiwa kecelakaan kendaraan melibatkan beberapa kendaraan terjadi di Jl. Ciniru, Kebayoran Baru, Jaksel. Menurut keterangan polisi, kecelakaan ini berawal dari Toyota Vellfire yang ditumpangi Hadi Prasetyo, putra dari Sugiharto eks Menteri BUMN.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Jumat (22/4/2016), peristiwa ini terjadi pada Kamis (21/4) sore di Jl. Ciniru 1 di depan rumah nomor 3, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jaksel.

“Semula kendaraan Toyota Vellfire B-121-HMS berjalan dari arah utara ke selatan tepatnya di Jl. Ciniru I depan Rumah No.3 Kec.Kebayoran Baru Jakarta Selatan karena kurang hati-hatinya menabrak kendaraan di depannya Chevrolet Captiva F-1203-LY, Nissan Serena B-1686-SUD, Toyota Alphard B-171-KHA dan Toyota Innova B-16-LT sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” jelas Budiyanto.

Selain lima kendaraan itu, ada juga sepeda motor yang menjadi korban. Namun pengemudi motor meninggalkan lokasi dan tidak teridentifikasi.

“Korban nihil, hanya kerugian materi,” tutup Budiyanto.

Polisi dari Satlantas Polres Jaksel segera melakukan penanganan atas kasus ini.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…