News
Jumat, 22 April 2016 - 11:00 WIB

KECELAKAAN JAKARTA : Vellfire Anak Eks Menteri Sugiharto Tabrak 4 Mobil, Ini Kronologinya

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Jakarta melibatkan beberapa kendaraan termasuk mobil milik menteri.

Solopos.com, JAKARTA – Peristiwa kecelakaan kendaraan melibatkan beberapa kendaraan terjadi di Jl. Ciniru, Kebayoran Baru, Jaksel. Menurut keterangan polisi, kecelakaan ini berawal dari Toyota Vellfire yang ditumpangi Hadi Prasetyo, putra dari Sugiharto eks Menteri BUMN.

Advertisement

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Jumat (22/4/2016), peristiwa ini terjadi pada Kamis (21/4) sore di Jl. Ciniru 1 di depan rumah nomor 3, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jaksel.

“Semula kendaraan Toyota Vellfire B-121-HMS berjalan dari arah utara ke selatan tepatnya di Jl. Ciniru I depan Rumah No.3 Kec.Kebayoran Baru Jakarta Selatan karena kurang hati-hatinya menabrak kendaraan di depannya Chevrolet Captiva F-1203-LY, Nissan Serena B-1686-SUD, Toyota Alphard B-171-KHA dan Toyota Innova B-16-LT sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” jelas Budiyanto.

Selain lima kendaraan itu, ada juga sepeda motor yang menjadi korban. Namun pengemudi motor meninggalkan lokasi dan tidak teridentifikasi.

Advertisement

“Korban nihil, hanya kerugian materi,” tutup Budiyanto.

Polisi dari Satlantas Polres Jaksel segera melakukan penanganan atas kasus ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif