Saipul Jamil saat diperiksa terkait kasus pencabulan. (JIBI/Liputan6)
Jumat, 22 April 2016 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIL
Ipul Laporkan Balik Pelapor

Kasus pencabulan Saipul Jamil memasuki tahap persidangan. Kini, ia berniat melaporkan balik sang pelapor atas dugaan pemalsuan dokumen.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Saipul Jamil memasuki tahap persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas kasus dugaan pencabulan yang dilakukannya kepada anak di bawah umur.

Kini, Saipul Jamil merasa dirugikan atas dugaan pemalsuan dokumen yang dilakukan oleh pelapor. Ipul pun berniat akan melaporkan balik pria tersebut.

“Nanti saja setelah bikin laporan, nanti setelah Jumat,” ungkapnya seperti dilansir Detik.com, Jumat (22/3/2016).

Tak disebutkan dokumen apa yang disebutnya adalah palsu. Dalam persidangan kemarin, Ipul didakwa dengan Pasal Perlindungan Anak.

Dalam sidang tersebut hakim baru membacakan dakwaan terhadap Ipul. Salah satu yang dibaca adalah beberapa bukti seperti celana dalam dan seprei. Pihak pengacara pun bakal mengajukan eksepsi dengan bukti-bukti lainnya.

“Di dakwaan, dibilang tanggal 7 Februari, sedangkan faktanya 18 Februari. Jadi patut diajukan eksepsi, membantah. Surat dakwaan harus jelas,” tuturnya.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…