Saipul Jamil jalani sidang perdana (Detik.com) Saipul Jamil (Detik.com)
Jumat, 22 April 2016 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIL
Ipul Akui Jual Mobil Mercy untuk Bayar Pengacara

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuat sang penyanyi tak bisa bekerja. Ia pun terpaksa menjual mobil mewahnya.

Solopos.com, JAKARTA – Berada di balik jeruji besi atas kasus pencabulan anak di bawah umur membuat penyanyi dangdut Saipul Jamil melepaskan semua pekerjaannya di dunia hiburan. Demi bisa membayar para karyawan dan menyewa pengacara, ia bahkan harus menjual mobil mewahnya.

Bang Ipul- sapaan akrab Saipul Jamil- pada akhirnya menuturkan kepada awak media perihal kebenaran tentang berita penjualan mobil Mercedes-Benz berwarna hitam miliknya.

“Iya kan sekarang saya sudah enggak ikut shooting, sementara saya masih harus bayar karyawan saya terus bayar pengacara saya juga, jadi ya wajar lah,” tuturnya dalam tayangan Intens RCTI, Jum’at (22/4/2016).

Terkait soal penjualan mobil, Ipul menambahkan dirinya tidak ingin menyusahkan orang lain dan lebih memilih untuk menanggung sendiri segala biaya yang harus dibayarkannya kendati ia harus rela menjual koleksi mobil mewahnya.

“Ya saya kan dari awal sudah bilang, saya enggak mau menyusahkan orang lain,” tutup Ipul.

Sebelumnya, Ipul sempat menepis isu tentang penjualan mobil mewahnya di masa awal penetapan status tersangka. Kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji sempat menyatakan mobil Ipul tidak dijual dan hanya dititipkan di salah satu showroom.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…