Jumat, 22 April 2016 22:15 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

KABAR PEMAIN
Emosi Saat Diganti, Bacca Dikritik Pelatih

Kabar pemain Carlos Bacca yang emosi saat diganti.

Solopos.com, MILAN – Carlos Bacca membuat ulah pada laga AC Milan melawan Carpi dalam lanjutan Liga Italia 2015/2016. Bacca terlihat marah saat pelatih Christian Brocchi menggantikannya di menit ke-70.

Dalam laga yang digelar di San Siro, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB, Milan hanya mampu bermain imbang 0-0. Brocchi memutuskan untuk mengganti Bacca dengan jeremy Menez. Tapi Bacca menunjukkan gelagat tak senang.

Saat keluar lapangan Bacca tak menjabat tangan Menez. Dia juga melemparkan jaket yang diberikan staf Milan saat keluar serta tak menerima minuman yang diberikan. Brocchi pun kecewa dan mengkritik sikap Bacca.

“Saya cuma kecewa dia tidak menjabat tangan Menez. Di saat itu dia sedang menghayati pertandingan, dia bereaksi buruk dan itu tidak boleh terjadi lagi, tapi seperti yang saya bilang, bagian terburuknya adalah tidak menjabat tangan teman setimnya,” ujar Brocchi seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (22/4/2016).

“Pada akhirnya kami harus bekerja untuk satu tujuan dan fokus pada tim, bukan diri kami sebagai individu. Itu adalah aturan yang sangat penting. Saya mengganti Bacca di saat itu karena saya butuh pemain yang bisa membantu di situasi satu lawan satu,” sambung pelatih yang baru menangani Milan beberapa waktu lalu itu.

Hasil imbang kontra Carpi itu membuat Milan tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Rossoneri mengoleksi 53 poin dari 34 pertandingan. Mereka terpaut delapan poin dari Inter di posisi keempat.

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….