Sport
Jumat, 22 April 2016 - 23:40 WIB

KABAR PELATIH : Pochettino Ditunggu Bonus Jika Bawa Spurs Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mauricio Pochettino (Ibtimes)

Kabar pelatih Mauricio Pochettino yang akan mendapat bonus.

Solopos.com, LONDON – Mauricio Pochettino sudah ditunggu bonus besar oleh manajemen Tottenham Hotspur. Bonus itu akan diberikan jika Pochettino mampu membawa Spurs juara Liga Premier Inggris musim ini.

Advertisement

Saat ini Spurs masih bersaing ketat dengan Leicester City dalam perburuan gelar juara. Spurs menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 68 poin. Mereka terpaut lima poin dari Leicester dengan liga masih menyisakan empat laga.

Sebagaimana diberitakan The Sun, Jumat (22/4/2016), manajemen Spurs akan memberikan bonus senilai 500.000 poundsterling atau setara dengan Rp9,43 miliar jika Poichettino mampu membawa Spurs juara. Manajemen pun sudah menyiapkan bonus tambahan kalau Spurs lolos Liga Champions musim depan.

Bonus itu disebut-sebut senilai 300.000 poundsterling atau Rp5,66 miliar. Pochettino kemungkinan besar pasti akan mendapat bonus terakhir, mengingat posisi empat besar sangat mungkin digenggam Spurs. Saat ini mereka unggul lima poin dari Arsenal di tempat ketiga dan unggul tujuh poin dari Manchester City di posisi keempat.

Advertisement

Sementara untuk bonus juara, Pochettino masih harus berjuang keras. Persaingan dengan Leicester masih sangat sengit mengingat kedua tim menyisakan laga-laga yang relatif tidak mudah.

Spurs akan menghadapi West Bromwich Albion, kemudian berlanjut versus Chelsea, Southampton, dan Newcastle United. Sementara, The Foxes berjumpa dengan Swansea, Manchester United, Everton, dan Chelsea. Ada keuntungan yang dimiliki Spurs, yakni dengan absennya penyerang Leicester Jamie Vardy yang sudah kembali produktif belakangan ini.

Tak hanya itu, kabar lain yang beredar menyebutkan Pochettino akan mendapatkan kenaikan gaji. Saat ini manajer 44 tahun itu diberi upah 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp47,176 miliar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif