Kartika Putri (Instagram.com) Kartika Putri (Instagram.com)
Jumat, 22 April 2016 13:42 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Ini Kronologi Mobil Kartika Putri Ditabrak Anak Mantan Menteri BUMN

Kabar artis kali ini datang dari Kartika Putri.

Solopos.com, JAKARTA — Presenter Kartika Putri mengutarakan isi hatinya di akun Instagram, tentang kondisi mobilnya yang ditabrak anak mantan Menteri BUMN Soegiharto.

Peristiwa tabrakan itu sendiri terjadi di Jalan Senopati. Berdasarkan kabar yang dilansir Liputan6, Jumat (22/4/2016), anak mantan Menteri BUMN tersebut masih remaja.

Saat kejadian, Kartika Putri tidak sedang berada di dalam mobil, karena hanya dikendarai sang sopir. Saat melihat bagian belakang mobilnya lecet, presenter Inbox tersebut menghampiri rumah pelaku penabrakan untuk meminta pertanggungjawaban.

Awak media yang tengah berada di rumah Soegiharto lalu merekam pernyataan Kartika Putri. Tak hanya sang presenter, anak dari Mendagri Tjahjo Kumolo, Detri, juga menjadi korbannya. Keduanya sepakat untuk tak mempermasalahkan kerusakan mobil masing-masing.

“Saya enggak mempermasalahkan kerusakan mobil. Tapi yang menabrak harus tanggung jawab ke orang-orang yang ditabrak. Saya di sini mau memastikan si penabrak diamankan polisi,” kata Detri kepada para wartawan, Kamis (21/42016) malam.

Saat mendatangi rumah pelaku, Kartika Putri, bintang sitkom Pesbukers itu mengaku di depan awak media bahwa dirinya tidak terima mobilnya menjadi korban ugal-ugalan anak Soegiharto. Ia juga satu suara dengan Detri dalam hal pertanggung jawaban.

Kejadian ini bermula pada saat salah satu anak Seogiharto, Stephen, tengah meminjam mobil milik adiknya untuk foto pre-wedding. Begitu mendapati mobilnya lecet setelah dipinjam, sang adik lalu marah-marah kepada Stephen dan keduanya sempat berkelahi.

Stephen lalu makan dengan mobilnya bersama tunangannya. Di saat itulah sang adik mulai kalap dengan membawa mobil ayah mereka dan menabrakkan mobilnya. Setelah kejadian itu, satu pengendara motor dan empat mobil menjadi korban sang adik, termasuk milik Kartika Putri.

Di akun Instagram Kartika Putri, ia menulis curahan hatinya. Ia mengimbau kepada siapa saja, agar tidak ugal-ugalan saat mengemudi kendaraan.

“Dirawat inap dulu yaaa kaki kedua ku. Buat teman-teman dijalan hati hati ya saat berkendara..musibah bisa datang kapan saja dan kita tidak bisa mengelak jika harus terjadi yah terjadilah..dan gunakkan emosional yang baik pda saat berkendara yaa..jika tidak stabil emosionalnya lbh baik jgn mengendarai kendaraan apapun krn bisa merugikan dan merepotkan orang banyak #ugalugalandijalan #pastibelumtaususahnycariuang #gakasianorangtua #singsabar,” tulis Kartika Putri.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…